Lainnya

    Solskjaer : Kandang MU Harus Angker Lagi

    Olahraga.Internasional- reaksipress.com -MU sudah memainkan 12 pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini. Dari 12 laga itu, Setan Merah cuma mencatat lima kemenangan.

    Sisanya, MU meraih empat hasil imbang dan tiga kali kalah. Di antara kekalahan itu, terdapat kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur dan kegagalan di Piala Liga Inggris saat disingkirkan Derby County.

    Bagi Solskjaer, yang menghabiskan 11 tahun karier bermainnya di MU, mengembalikan keangkeran Old Trafford itu penting. Menurutnya, yang membuat tim-tim lawan keder saat bertanding di Old Trafford adalah semangat pantang menyerah MU.

    “Itu penting karena ketika saya bermain di Old Trafford, Anda merasa seperti di rumah sendiri,” ujar Solskjaer.

    “Anda masuk ke lapangan dan meski sampai menit ke-90 belum mencetak gol, Anda masih berpikir ‘Kita bisa menang’. Ini tidak terjadi di setiap pertandingan. Tidak ada ceritanya Anda mencetak gol di tiga menit pertama dan membuat lima gol.”

    “Jadi akan tiba hari ketika peluang kami kena tiang, jadi kesabaran dan sikap pantang menyerah yang membuat tim-tim takut di Old Trafford,” katanya.

    Solskjaer datang ke Manchester United sebagai pelatih pengganti setelah pelatih sebelumnya Mourinho dipecat oleh manajemen klub karena hasil buruk MU di Awal musim di berbagai event.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer