Lainnya

    Cegah Peredaran Narkoba, Satresnarkoba Polres Gowa Gelar Dialog Refleksi Ramadhan

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Gowa – reaksipress.com – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar ataupun pemuda, Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa menggelar kegiatan Dialog Refleksi Ramadhan yang digelar di Cafe Radja, Jalan Abdul Muthalib Dg.Narang, Kecamatan Somba Opu Kanupaten Gowa, Rabu (19/4/2023).

    Dialog Refleksi Ramadhan yang digelar Satresnarkoba Polres Gowa itu mengangkat tema “Pemuda Menolak Narkoba” yang dihadiri oleh Asdep karakter pemuda kemenpora RI Dr. H Amar Ahmad M, Si., Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Gowa Iptu Kamaruddin,S.H., Kepala Sub Kordinator Seksi Pencegehana BBNP Sulsel Ida putri Halide, SE, Hasrullah Dg.Limpo Ketua Umum Sekolah Manusia.

    Pada kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Gowa Iptu Kamaruddin yang mewakili Kasat Narkoba Polres Gowa  mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar ataupun pemuda serta masyarakat umum lainnya, sehingga para pelajar maupun pemuda khususnya di Kabupaten Gowa terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan harapannya setelah mengikuti kegiatan ini dapat mensosialisasikan bahaya narkoba di daerahnya masing-masing.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Gowa ini”, ucap Iptu Kamaruddin.

    Lebih lanjut Iptu Kamaruddin  menambahkan bahwa, Sosialisasi ini dilaksanakan agar para pelajar maupun pemuda sebagai generasi penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan Satresnarkoba Polres Gowa secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Gowal,” pungkasnya.

    - Advertisement -

    © Copyright 2023, Semua hak dilindungi undang-undang. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

    Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Gowa - Reaksipress.com - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama...

    Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik Lebaran di Jembatan Kembar Sungguminasa

    Gowa - Reaksipress.com - Memasuki H-2 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Gowa,...

    Kasus Pengadaan Bibit Kopi di Enrekang, Tiga Terdakwa Divonis Bebas Oleh Pengadilan

    Reaksipress.com — Maros — Tiga terdakwa dugaan korupsi pengadaan bibit kopi UPT Kesatuan Pengelolaan...

    Mengenal Definisi Digital Agency Dan Layanan Yang Diberikan

    Apa Itu Digital Agency ? Simak Penjelasannya Disini

    Penetapan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan dan Pemasangan CCTV Pada 30 Kelurahan di Kabupaten Pangkep Pada Tahun 2022/2023

    Reaksipress.com — Maros — Sebagaimana yang telah disampaikan pada press release sebelumnya pada tanggal...

    Samsat Maros Update Perubahan Jadwal Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK Selama Ramadhan

    Reaksipress.com — Maros — Unit Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda Pemkab Maros) terus...