Lainnya

    Persim Maros Lolos Ke Putaran Nasional Soeratin U-15 Tahun 2023-2024

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Reaksipress.com — SULSEL — Squad PERSIM Maros memastikan diri Lolos ke Putaran Nasional Piala SOERATIN U-15 Zona Sulawesi Selatan setelah mengalahkan PS LUWU BELOPA.

    Laga Final yang berlangsung sengit dengan permainan apik dari kedua team. Persim Maros kebobolan di menit akhir babak kedua dan nyaris saja mengubur mimpinya andai saja Atalah Zaky tidak mencetak goal balasan. 

    Dramatisnya, karena goal diciptakan diwaktu Injury Time, 3 menit sebelum peluit panjang Babak Kedua dibunyikan. Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan dengan pertambahan waktu dua babak. 

    Tensi pertandingan meningkat dari kedua team, hingga goal kedua Persim Maros tercipta dari kaki pemain bernomor punggung 9 atas nama Syarif. Goal diciptakan saat menit akhir dari babak akhir perpanjangan waktu. Sampai selesainya laga, Skor bertahan 2-1 dengan kemenangan Persim yang sekaligus menjadi Juara Soeratin U-15 Zona Sulawesi Selatan.

    Ahmad Yani yang juga sebagai Head Coach menyampaikan rasa bersyukur atas capaian juara anak asuhannya. 

    “Anak-anak terbentuk menjadi team dengan menjaga semangat dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Mulai babak penyisihan group, hingga menuntaskan partai final dan hasilnya sangat memuaskan. Meski tehnik pemain hampir sama rata, tetapi point plus lainnya adalah fisik para pemain yang terjaga,” kata Ahmad Yani.

    Ia juga mengungkapkan rasa Terima kasihnya untuk back up rekan-rekan pelatih, saudara Denny Tarkas, Ismail Sungkar sebagai pelatih kiper, dan pelatih lainnya. Ini berkat rumusan dan racikan strategi bersama. Dan kami akui bahwa Tak muda mengalahkan Belopa, jika team tak mampu menjalankan intruksi kami.” Pungkas Head Coach ini.

    Ditempat yang sama , Muhammad Arief selaku Manager team mengutarakan rasa bahagianya. “Team kita Menjadi juara Zona Sulsel dan Lolos ke Putaran Nasional Soeratin U-15 adalah berkat kita bersama. Kepada Pengurus yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami, kepada Jajaran Coach dan Official, Para Pemain yang tergabung dalam Squad team kita, para orang tua dan Supporter, juga doa Masyarakat Maros,” kata Arief 

    Sejarah Baru Team kecintaan kita semua, dan smoga mampu memberikan capaian hasil maksimal pada putaran Nasional nantinya. Turup Arief.

    Pewarta: Guntur Rafsanjani

    - Advertisement -

    © Copyright 2023, Semua hak dilindungi undang-undang. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

    Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Gowa - Reaksipress.com - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama...

    Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik Lebaran di Jembatan Kembar Sungguminasa

    Gowa - Reaksipress.com - Memasuki H-2 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Gowa,...

    Kasus Pengadaan Bibit Kopi di Enrekang, Tiga Terdakwa Divonis Bebas Oleh Pengadilan

    Reaksipress.com — Maros — Tiga terdakwa dugaan korupsi pengadaan bibit kopi UPT Kesatuan Pengelolaan...

    Mengenal Definisi Digital Agency Dan Layanan Yang Diberikan

    Apa Itu Digital Agency ? Simak Penjelasannya Disini

    Penetapan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan dan Pemasangan CCTV Pada 30 Kelurahan di Kabupaten Pangkep Pada Tahun 2022/2023

    Reaksipress.com — Maros — Sebagaimana yang telah disampaikan pada press release sebelumnya pada tanggal...

    Samsat Maros Update Perubahan Jadwal Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK Selama Ramadhan

    Reaksipress.com — Maros — Unit Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda Pemkab Maros) terus...