Lainnya

    Ketua ASKAB PSSI Maros Tutup Match Commissioner Course PSSI 2020 Tingkat Nasional

    Maros – reaksipress.com – Match Commissioner Course PSSI 2020 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh ASPROV PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Provinsi Sulawrsi Selatan di Kabupaten Maros.
    Kegiatan yang berjalan sukses ditutup langsung oleh Ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf di Ballroom Hotel Grand Mall Maros, Senin (23/11/2020).

    39 peserta dari perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, NTB, NTT, Kepulauan Riau, Papua Barat dan Maluku Utara mengikuti kegiatan dengan sukses.

    Ketua Askab PSSI Maros Yusdal Yusuf, S.Sos, M.Si., dalam sambutan penutupnya menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kepada peserta yang sukses mengikuti kursus pengawas pertandingan PSSI 2020,

    “Harapan saya selaku ketua Askab kepada, bapak/ibu semua yang ada disini wajib konsentrasi penuh. Sebagai perwakilan dari PSSI, pengawas pertandingan harus siap dalam menghadapi pertandingan. Dalam mengambil keputusan disuatu pertandingan dengan tepat sesuai dengan peraturan. Harus percaya diri, agar keputusan yang diambil jauh dari masalah,” tuturnya.

    Ia juga menambahkan bahwa perencanaan yang matang akan membuat sebuah pertandingan berjalan dengan lancar.

    Kehadiran 39 jumlah peserta yang hadir juga diapresiasi oleh Ketua Askab PSSI Maros.

    “Semua yang hadir disini merupakan orang-orang yang tepat dan hebat pada bidangnya. Aset bangsa, aset PSSI yang Insyaallah akan berkiprah di kancah nasional bahkan internasional.” Tutupnya.

    Laporan Wartawan : Guntur Rafsanjani

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer