Lainnya

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di 14 Kecamatan telah menyatakan sikap.

    Mereka nyatakan tetap solid mendukung, H. Havid S. Fasha, S.H., untuk menjadi ketua Tanfidziyah DPC PKB Maros untuk periode 2021-2026.

    Menurut mereka, pernyataan ini bukan tanpa alasan, karena dibawah nakhoda H. Havid, PKB berubah menjadi partai yang diperhitungkan di Maros.

    “Berhasil menambah jumlah di DPRD Maros dari satu menjadi empat kursi adalah sebuah prestasi gemilang yang patut diapresiasi. ” Jelas Ketua DPAC Turikale, Muhammad Imran,.S.E.

    Sementara, Ketua DPAC Bantimurung, Muhammad Rustam menyatakan hal senada. Menurut Rustam H. Havid Fasha layak dipilih kembali karena mampu menjadi magnet bagi tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pemuda untuk bergabung ke PKB Maros.

    “Semua orang bisa menjadi ketua, tapi tidak semua orang memiliki kapasitas untuk merangkul banyak kalangan. Dan Haji Havid mampu melakukan itu, ” Kata Rustam.

    Meskipun penetapan ketua menjadi wewenang mutlak DPP PKB, berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi kinerja namun mereka berharap pernyataan sikap mereka menjadi pertimbangan bagi DPP PKB untuk mengambil keputusan.

    Sementara, H. Havid S, Fasha yang mendapat dukungan dari pimpinan dan pengurus kecamatan menyatakan akan siap mengembang amanah sebagai Ketua Tanfidz DPC PKB lima tahun ke depan dan berjanji akan membawa PKB Maros semakin lebih baik.

    “Pengalaman saya memimpin PKB Maros kemarin selama lima tahun dan berhasil meraih empat kursi di parlemen tentu menjadi modal untuk membawa PKB jauh lebih berhasil di masa datang. ” Papar H. Havid.

    Ia berjanji jika masih diamanahkan menjadi Ketua Tandfiz DPC PKB Maros, Ia akan mewakafkan diri berjuang membesarkan partai dan melayani umat dalam konsep politik Rahmatan lil’alamin.

    Diketahui, kegiatan Pra Muscab DPC PKB Maros akan digelar di Aula Grand Hall Water boom Mandai Maros, pada 28 Februari 2021 mendatang.

    - Advertisement -

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Belasan Toko Modern di Maros Tak Berizin?

    Maros - reaksipress.com - Puluhan pemuda dari Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) melakukan aksi...

    Polda Sulsel Musnahkan Barang Bukti Narkoba

    Makassar - reaksipress.com - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Bersama Instansi terkait melaksanakan pemusnahan...

    Kapolres Maros Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

    Maros - reaksipress.com -  Dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturahmi dengan awak media. Kapolres...

    Usai Isi Bensin, Ibu Muda di Jambret

    Maros - reaksipress.com - Seorang wanita paruh baya menjadi korban jambret di Jalan Poros Kariango,...

    Warga Makassar ditemukan Meninggal di Parkiran Bandara Sultan Hasanuddin

    Maros - reaksipress.com - Seorang pria warga Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, ditemukan tak bernyawa...

    KKN-T Universitas Hasanuddin Beri Edukasi Bahaya Narkoba bagi Pelajar Maros

    Maros - reaksipress.com - Aksi Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Hasanuddin menggelar Penyuluhan Hukum...

    Reaksi Populer