Lainnya

    HPPMI Mandai Borong Juara Futsal CUP VIII HPPMI Komisariat UNM

    Maros.Sulsel – Reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Kecamatan Mandai Borong juara di kegiatan Futsal CUP VIII yang di selenggarakan oleh HPPMI Maros Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar di lapangan futsal PJA Sport Cabbella, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat- Minggu (31 – 2 /2/2020).

    Kegiatan futsal Cup VIII HPPMI Maros Kom. UNM tersebut diikuti oleh 26 tim SMA/SMK/Sederjat dan 16 tim Komisariat Kecamatan, maupun Perguruan Tinggi.

    Dalam perebutan tahta juara, HPPMI Komisariat Mandai yang mengirimkan dua tim, keduanya berhasil mendapatkan juara. Juara 1 berhasil diraih oleh TIM A setelah berhasil mengalahkan Tim HPPMI Kom. Unismuh, sedang TIM B berhasil meraih juara tiga setelah menumbangkan HPPMI Komisariat Tanralili dengan Skor 6-5.

    Selain meraih juara satu dan tiga, pemain HPPMI Kom. Mandai A juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top score diakhir laga. TIM A Mandai yang telah tiga kali mengangkat trophy pada event yang sama menjadi kado terbaik ditahun 2020.

    Giofani Firmansyah selaku ketua umum HPPMI Komisariat UNM periode 2019-2020 mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan prioritas dengan tujuan menampung bakat dan minat pelajar serta mencari bibit unggul pemain futsal di Maros.” Harap Muh.Shadiq Thaba

    Senada, Sekretaris AFK Maros berharap HPPMI Maros Komisaiat UNM bisa konsisten menyelenggarakan kegiatan yang sama dan mampu mencetak pemain- pemain baru yang berkualitas serta sinergitas AFK Maros dan HPPMI Maros terus terjalin dalam menyelenggarakan turnamen Futsal dan pembinaan bibit- bibit pemain Futsal di Maros.

    Laporan : Haris, S. Sos

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer