Lainnya

    DPC PKB Maros, Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat dan konsolidasi pengurus tingkat Kabupaten dan kecamatan, Selasa (26/01/2021) .

    Rapat yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Maros, di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Fasha, S.H., dan dihadiri Empat anggota Fraksi PKB DPRD Maros, Pimpinan anak cabang, dan pengurus DPC PKB Maros.

    Pada kesempatan tersebut, H. Havid S. Fasha, menyampaikan pentingnya loyalitas dan integritas dalam membangun partai PKB. Menurutnya Partai PKB Maros bisa besar apabila seluruh elemen partai bergerak untuk mengenalkan partai kepada masyarakat dan membangun jejaring untuk menambah kader dan simpatisan.

    “Kedepan akan semakin banyak tokoh yang akan bergabung dengan PKB Maros, dan target kita adalah menambah jumlah perolehan kursi DPRD. Kalau periode lalu kita berhasil menambah jumlah kursi di DPRD dari satu menjadi empat, maka pemilu mendatang kita targetkan menjadi enam atau tujuh.” Papar H. Havid.

    Tapi menurut H. Havid, target itu hanya akan menjadi impinan semata apabila semua itu tidak dilakukan dari sekarang dan dimulai dengan dengan merapikan struktrur kepengurusan disemuan tingkatan.

    “Ini menjadi tugas kita semua untuk membenahi struktur di Empat Belas kecamatan,”lanjut H. Havid.

    Sementara, Ketua Fraksi PKB Maros, H. Muh. Yusuf, S.E., pada kesempatan tersebut berharap bahwa semua pengurus baik di Kabupaten, kecamatan dan ranting bisa menjaga soliditas dan membangun Kerjasama tim agar target bisa dicapai secara maksimal.

    Senada, ketua LPP DPC PKB Maros, Johansyah Haruna mengatakan bahwa Langkah politik para pengurus untuk bergabung ke Partai PKB adalah Langkah tepat karena PKB adalah ‘rumah’ bagi Nahdliyin yang akan terus eksis selama Republik Indonesia ada.

    “Alasannya jelas, karena kita punya basis massa riel yang sulit tergerus oleh partai lain. Namun untuk terus memajukan dan membesarkan partai perlu kerja keras dan kerja cerdas. Diperlukan stragtegi dan dukungan finasial yang memadai,” papar bang Jho, sapaan akrabnya.

    Dalam rapat tersebut,beberapa poin menjadi catatan penting diantaranya meningkatkan citra partai melalui media soscial dan media online serta kegiatan sosial di tengah masyarakat.

    “Kita perlu membangun image kuat agar PKB dikenal dan disayangi masyarakat. Dan politik rahmatan lil alamin adalah filosofi perjuangan yang harus kita rawat di PKB,” Tutup Muh. Nasir, S.Sos., salah satu anggota fraksi PKB dari Dapil Lau dan Bontoa.

    Ditempat yang sama, dua srikandi PKB Maros di Fraksi DPRD Maros, Hj, Muliati Sukri dan Sahariah berjanji akan terus men-support langkah-langkah untuk membesarkan partai PKB di Kabupaten Maros.

    - Advertisement -

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Pasar Rakyat Maros Baru Akan Difungsikan Jadi Pasar Hobi

    Maros - Pasar Rakyat di Kecamatan Maros Baru bakal kembali difungsikan. Pemkab Maros ingin...

    Usai Dikukuhkan, Srikandi DPC GBNN Gowa Siap gerakkan Perempuan Untuk Berkarya

    Gowa – reaksipress.com - Usai dikukuhkan, Organisasi Srikandi DPC GBNN (Gerakan Bela Negara Nasional)...

    Gegara Bjorka, Pemuda Madium Jadi Tersangka

    Nasional - reaksipress.com - Kabar terbaru terkait Polisi yang menetapkan Muhammad Agung Hidayatullah (21)...

    Megawati : Nomor Urut Partai Tidak Usah Diganti

    Nasional - reaksipress.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengusulkan penomoran partai...

    LPG 3 Kg Bakal Diganti Kompor Listrik

    Nasional - reaksipress.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan...

    Komisi I DPRD Maros Soal Pendataan Honorer : Jangan Ada Pihak Yang Dirugikan

    Maros - reaksipress.com - Ketua Komisi I DPRD Maros, Abidin Said, mengingatkan pemerintah daerah...

    Reaksi Populer