Lainnya

    Cegah Penyebaran Corona, Kapolres Maros Instruksikan Jajaran Dirikan Posko Pemantauan

    Maros – reaksipress.com – Kepolisian Resor Maros terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Maros.

    Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubolon, S.IK., S.H., pada Kamis (11/02/2021) menjelaskan bahwa upaya penanganan dan pencegahan dilakukan dengan menginstruksikan jajarannya untuk mendirikan Posko Pemantauan Kegiatan Masyarakat di seluruh wilayah di Kabupaten Maros.

    “Seluruh jajaran telah kami instruksikan untuk mendirikan posko bersama untuk melakukan pemantauan kegiatan masyarakat dan seluruh kegiatan yang berpotensi menimbulkan kearamaian” Jelas Kapolres Maros.

    Sementara itu, menindaklanjuti instruksi Kapolres Maros, Polsek Mandai mendirikan posko di Grand Mall Mandai dan Pasar Rakyat Batangase.

    “Kami mendirikan Posko di Grand Mall dan Pasar Batangase dengan pertimbangan keduanya merupakan tempat yang berpotensi terjadi keramaian karena ramai masyarakat beraktifitas disini,” jelas Kapolsek.

    Menurut Kapolsek, pihaknya rutin melakukan koordinasi dengan pihak pengelola Grand mall dan pengelola pasar Batangase dalam penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

    “Bersama aparat gabungan TNI dan pemerintah daerah, senantiasa berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dengan Pengelola Mall dan pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada para karyawan maupun pengunjung.” Tambah Kapolsek.

    Kapolsek Mandai berharap agar masyarakat turut berperan aktif dalam upaya pemerintah menangani penyebaran Virus Covid 19.

    “Corona ini sudah berjalan setahun,harusnya masyarakat lebih meningkatkan kepedulian dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, minimal wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” harap Kapolsek.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Aklamasi, Agus BJ Pimpin Karang Taruna Maros

    Maros - reaksipress.com - Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Maros yang digelar di Villa Iluna Kecamatan Tompobulu memilih secara aklamasi Agus BJ sebagai ketua...

    DP Nikmati Akhir Pekan di Bantimurung Bareng Nasdem

    Maros, reaksipress.com - Setiap orang punya berbagai macam cara dan tempat untuk menikmati libur akhir pekan. Ada yang mengunjungi mall, pantai dan juga alam...

    Berpura-pura Belanja, Perempuan Paruh Baya ‘Gondol’ Uang 30 Juta

    Makassar - reaksipress.com - Perempuan berinisial HT (52) warga jalan Balana, Kelurahan Barana Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terciduk...

    SPIDI Sukses Gelar AQSHA Kompetisi

    Maros - reaksipress.com - SPIDI resmi menggelar AQSHA Competition Volume 5. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual hingga 28 Februari mendatang. Disiarkan secara live streaming di...

    DPC PKB Maros Siap Gelar Pra Muscab

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan kegiatan Pra Muscab. Rapat yang digelar di...