Lainnya

    BPC HIPMI Maros Gelar Rapat Kerja Periode 2023-2026, Galakkan Tema #KERJABAIK 

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Reaksipress.com — MAROS — BPC HIPMI Kabupaten Maros menggelar agenda Rapat Kerja di Baruga A Kantor Bupati Maros pada minggu siang, (26/11/2023) agenda ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Sekertaris, Ketua-ketua Bidang dan para anggota kepengurusan.

    Rapat Kerja BPC HIPMI Maros ini berlangsung khidmat. Terhitung sebanyak 12 Bidang mempresentasikan usulan Program kerjanya yang nantinya diketahui akan dilaksanakan sepanjang masa jabatan 2023-2026.

    Di tangan Kepemimpinan Muhammad Reski, yang diketahui Pengusaha Muda dengan segudang Prestasi Cemerlang di Bidang Ekonomi Kreatif dan Pemberdayaan Masyarakat, di dampingi Wakil Ketua A. Arya Putra, Sekretaris Syukri Sjahrir, Bendahara A. Mubaraq. Telah dilantik Oktober lalu, di Atrium Grand Mall Maros. 

    Kepada awak media, Irwan Gunawan, Ketua Panitia Raker mengatakan, “raker ini sukses terlaksana berkat kerjasama seluruh pengurus, yang begitu antusias menjaga kebersamaan, hadir menyatukan ide gagasan dan mengemas program strategis yang akan dijalankan dalam satu periode, juga sesuai tujuan kelembagaan”

    Rapat Kerja BPC HIPMI Maros yang menjadi budaya organisasi/kelembagaan dalam merencanakan program yang akan dijalankan selama periodesasi jabatan, guna mewujudkan tujuan serta merawat eksistensi kelembagaan.

    Diwaktu terpisah, Muhammad Reski, Ketua Umum BPC HIPMI Maros, menambahkan, Alhamdulillah, tentunya kita mengapresiasi kerja-kerja panitia yang telah mengkawal Raker ini, sehingga berjalan sukses. 

    Pemuda yang akrab disapa Kiki ini menungkapkan apresiasinya, “terimakasih kepada segenap pengurus yang dimana memiliki kesibukan masing-masing namun masih menyempatkan waktunya untuk hadir. Semoga etos kerja baik dan kebersamaan pengurus selalu terjaga, menjalankan program kerja dalam satu periode kedepan” pungkasnya.

    Rapat Kerja BPC HIPMI Maros ini menjadi kerangka dasar program yang akan dijalankan pengurus HIPMI Maros selama periode 2023-2026. 

    Secara garis besar Program ini membantu Akselesarasi Perekonomian di Kabupaten Maros. 

    “Program kerja ini juga sejalan dengan misi Bapak Bupati Maros HAS. Chaidir Syam dalam meningkatkan kualitas UMKM dan IKM yang ada di Kabupaten Maros” sambun Kiki yang diketahui Owner Roti Maros Salenrang ini.

    Ia berharap, sebagai Pimpinan BPC HIPMI Maros dalam menjalankan program kerja, dapat meningkatkan kualitas usaha UMKM dan IKM serta memperkenalkan Pariwisata Maros ke tingkat Nasional. Sesuai dengan tagline hipmi maros “KERJA BAIK” yaitu Kerja Bersih, Amanah, Ikhlas dan Konsisten menjadi prinsip dasar dalam melakukan setiap program yang aman dilaksanakan. Serta menjadikan Kabupaten Maros menjadi kota yang tepat dan aman untuk berinvestasi” tutup Muhammad Reski.

    Pewarta: Guntur Rafsanjani

    - Advertisement -

    © Copyright 2023, Semua hak dilindungi undang-undang. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

    Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Gowa - Reaksipress.com - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama...

    Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik Lebaran di Jembatan Kembar Sungguminasa

    Gowa - Reaksipress.com - Memasuki H-2 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Gowa,...

    Kasus Pengadaan Bibit Kopi di Enrekang, Tiga Terdakwa Divonis Bebas Oleh Pengadilan

    Reaksipress.com — Maros — Tiga terdakwa dugaan korupsi pengadaan bibit kopi UPT Kesatuan Pengelolaan...

    Mengenal Definisi Digital Agency Dan Layanan Yang Diberikan

    Apa Itu Digital Agency ? Simak Penjelasannya Disini

    Penetapan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan dan Pemasangan CCTV Pada 30 Kelurahan di Kabupaten Pangkep Pada Tahun 2022/2023

    Reaksipress.com — Maros — Sebagaimana yang telah disampaikan pada press release sebelumnya pada tanggal...

    Samsat Maros Update Perubahan Jadwal Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK Selama Ramadhan

    Reaksipress.com — Maros — Unit Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda Pemkab Maros) terus...