Lainnya

    BMH Santuni Janda Dhuafa Terdampak Banjir di Medan

    Nasional – reaksipress.com – Situasi pandemi yang tidak menentu, telah membuat banyak keluarga merasakan dampaknya. Terlebih lagi banjir yang sempat melanda di Medan beberapa hari lalu, semakin memukul perekonomian dhuafa para ibu pejuang keluarga.

    Irvan Mendrofa Kadiv Pendayagunaan BMH Sumut mengatakan bahwa benar tidak hanya dhuafa yang merasakan dampak keterpurukan perekonomian belakangan ini. Namun dibanding kalangan menengah atas, para dhuafa masih mengalami kesulitan untuk bangkit kembali.

    “Maka tentu pasti, uluran tangan kitalah harapan mereka. Insya Allah ujian ini akan segera berakhir dengan kepedulian kita terhadap sesama,” tandas Irvan.

    Ibu Mila yang berdomisili di Kampung Aur ini salah satunya, seorang ibu hebat pejuang keluarga yang turut merasakan dampak pandemi dan banjir akibat meluapnya sungai Deli.

    “Kemarin rumah ini sempat terendam banjir bang,” ungkap Mila yang berprofesi sebagai penjual sarapan keliling di pasar sentral.

    Megetahui hal itu, pada Senin (14/12) BMH melalui program Sahabat Dhuafa menyaluran paket sembako kepada Ibu Mila.

    Dengan perasaan bahagia, Ibu Mila, Janda Tangguh 3 anak ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada BMH dan para Donatur yang telah berbaik hati membantu.

    “Alhamdulillah, saya benar – benar bahagia sekali bisa mendapat bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih yang banyak untuk BMH dan para donatur yang sudah baik membantu kami, semoga Allah membalasnya dengan pahala yang sebanyak-banyaknya,” ucap Ibu Mila.

    Sementara itu ditempat berbeda di kawasan Medan Johor, Ibu Murni yang juga salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa bahagianya menerima bantuan dari donatur BMH.

    “Syukur alhamdulillah, saya sampaikan terima kasih atas bantuanya, ini sangat kami butuhkan saat kondisi sulit sekarang ini. Hanya Allah yang bisa membalasnya,” jelas Murni yang ditemui di kediamannya.

    Para ibu Hebat ini adalah pahlawan sesungguhnya dimana mereka adalah terus berjuang mencari nafkah walaupun dalam kondisi sulit sekalipun.

    Semoga dengan kepercayaan dari masyarakat serta amanah dari para Donatur, BMH melalui program – programnya mampu membantu memperbaiki roda ekonomi keluarga Indonesia.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Gegara Pandemi, TWA Bantimurung Rugi 6 Miliar

    Maros - reaksipress.com - Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor andalan pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros. Meski demikian, selama Pandemi Covid-19, PAD...

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...