Lainnya

    Bhayangkari Gowa Bantu Pemkab Sukseskan Vaksin MR

    Gowa.Sulsel- reaksipress.com -Tiga belas pengurus ranting Bhayangkari Polres Gowa menjalin kerja sama dengan Puskesmas setempat dalam rangka mensukseskan program pemerintah terkait pemberian Vaksin Measles Rubella (MR).

    Hal ini ditunjukkan dengan proaktif memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat Vaksin MR bagi anak-anak.

    Menurut ketua bhayangkari Gowa, ibu Oni Shinto pemberian vaksin MR kepada anak-anak akan mencegah mereka dari penyakit campak dan Rubella dan merupakan bahagian penting dalam membentuk generasi yang sehat untuk bangsa.

    “Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait vaksin MR kepada anak-anak. Dan ij8 sesuai dengan komitmen dan penegasan Bapak Kapolres agar semua bagian dalam jajaran Polres Gowa untuk bisa proaltif membantu mensukseskan program pemerintah ini.” Jelasnya.

    Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi atas dukungan Bhayangkari Gowa yang sangat proaktif membantu percepatan pencapaian imunisasi MR di Kabupaten Gowa.

    Diketahui pemberian vaksin MR diberikan kepada anak-anaak yang telqh berusia sembilan bulan hingga lima belas tahun, dengan target realisasi sebesar sembilan puluh lima persen hingga akhir januari nanti.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer