Lainnya

    Yogi Pimpin HPPMI Komisariat Tompobulu

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat kecamatan Tompobulu menggelar Musyawarah Komisariat III yang berlangsung pada Tanggal 8 sampai dengan 9 Agustus 2019 di Kecamatan Tompobulu.

    Muskom III yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Tompobulu, dihadiri Firman, SE selaku perwakilan pemerintah kecamatan tompobulu, Hj.Nurdin Binmas Desa pucak, Irfan Hidayat selaku domisioner ketua HPPMI Komisariat Tompobulu.

    Setelah pembukaan Muskom di Aula kecamatan Tompobulu dilanjutkan forum di Pucak Teaching Farm sampai mekanisme pemilihan calon ketua umum HPPMI Maros Komisariat Tompobulu ada dua kandidat dikatakan lulus verifikasi oleh Stering Comite yaitu Yogi Pratama dan Suwandi Namun dalam pemilihan voting akhir Yogi pratama yang terpilih secara voting.

    Irfan Hidayat selaku Demisioner Ketua berharap HPPMI Maros Komisariat Tompobulu tetap menjaga eksistensinya sebagai lembaga mitra kritis pemerintahan dan menjadi garda terdapan sebagai pemuda peradaban perubahan yang menjaga nilai kearifan lokal, khususnya yang ada di kecamatan Tompobulu.

    Firman, SE yang mewakili pemerintah Kec. Tompobulu selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat mengatakan bahwa dengan kehadiran HPPMI Maros sangat positif dengan kegiatannya yang aktif dalam kegiatan sosial dan tanggap menghadapi persoalan dikalangan masyarakat dan berharap HPPMI Maros Kom. Tompobulu bisa berkonstribusi dalam pemerataan pendidikan yang tidak maksimal di kec. Tompobulu dalam sambutanya sekaligus membuka acara MUSKOM III HPPMI Kom. Tompobulu.

    Laporan : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer