Lainnya

    WARGA SIMBANG TEMUKAN MAYAT BUSUK TANPA IDENTITAS

    spot_img
    - Advertisement -
    ReaksiPress.Maros. Sesosok mayat perempuan tanpa identitasnya yang tergelat sekitar satu meter dari jalan poros Maros-Bone kilometer 15, menggegerkan warga Dusun Samanggi, Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Selasa (03/10/2017)
    Mayat yang pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Rahmat (43)  yang hendak membersihkan kebunnya yang berada di sisi jalan, kemudian mencium aroma busuk, dan melaporkan kepada saudaranya, seorang anggota TNI di kesatuan TNI AD 433/JS yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.
    Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir, dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat di  kebun milik warga tersebut.
    “Kami sementara melakukan proses identifikasi bersama tim SPKT dan telah mengevakuasi korban ke RSUD Salewangan untuk penyelidikan lebih lanjut.”Terangnya.
    Adapun ciri-ciri korban yang ditemukan dalam posis tertelungkup miring ke kanan adalah tinggi badan diperkirakan 150 sentimeter, berbadan bongsor, rambut lurus panjang, mengenakan baju kaos dalam warna putih dan switer hitam dan celana kaos hitam.
    Tidak satupun warga di lokasi penemuan mayat yang mengenali mayat yang sudah membusuk dan penuh belatung diperkirakan telah meninggal empat hari lalu.
    Reporter : KaIs
    - Advertisement -

    Editor    : A.Maradja
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer