Lainnya

    Usai Dikukuhkan, Srikandi DPC GBNN Gowa Siap gerakkan Perempuan Untuk Berkarya

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Gowa – reaksipress.com – Usai dikukuhkan, Organisasi Srikandi DPC GBNN (Gerakan Bela Negara Nasional) Kabupaten Gowa berharap mampu menggerakkan kaum perempuan untuk meningkatkan partisipasi dalam derap pembangunan daerah pada khususnya .

    Anggota biro hukum Srikandi DPC GBNN Gowa, Yusmiwati saat ditemui mengatakan bahwa perempuan harus berperan aktif dalam segala hal e=termasuk memberikan konstribusi terhadap pembangunan daerah. Untuk hal tersebut Yusmiwati berjanji susai dilantik secara resmi maka Ia akan melakukan restrukturisasi wadah organisasi kaum hawa tersebut dengan mengakomodir saran, kritik dan masukan dari semua pihak.

    “Kita berharap Srikandi GBNN ini sebagai wadah perjuangan kaum perempuan mampu meberikan kontribusi terhadap program kerja Pemerintah Kabupaten Gowa dalam kerja sosial dan pemberdayaan perempuan,” Jelas perempuan yang karib disapa Yus.

    Ia yakin dengan unit kerja disetiap kecamatan memungkinkan untuk memberikan kontribusi besar disetiap pelosok untuk membantu kemandirian kaum perempuan.

    “Kita berkomitmen menguatkan visi-misi serta melebarkan sayap di tiap kecamatan dengan berbagai kegiatan pemberdayaan yang bermanfaat untuk,” lanjut Yus

    Lebih jauh perempuan yang berprofesi sebagai pengacara tersebut siap dan akan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan pemerintah Kabupaten Gowa, sehinga tujuan menguatkan peran perempuan dalam pembangunan dapat lebih nyata.

    “Mudah-mudahan melalui organisasi ini, kami mampu menjalankan berbagai misi sosial dengan tulus dan ikhlas dalam menangani persoalan-persoalan kemasyarakatan,” ucapnya.
    Ditempat yang sama, Ketua DPC GBNN Kabupaten Gowa, Budi Minzanthu berharap dengan terbentuknya kepengurusan Srikandi GBNN, peran perempuan lebih teroganisir dan berdaya guna tepat.

    “Kita berharap kehadiran Srikandi GBNN mampu menjadi motor penggerak kaum perempuan dalam peningkatan partisipasi gender dalam pembangunan,” Harap Budi.
    Budi berharap setelah pelantikan pengurus kabupatenvSrikandi GBNN mampu melebarkan sayap ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa, sehingga kerja-kerja sosial dan pemberdayan perempuan dapat lebih maksimal.

    “Pembentukan Srikandi GBNN Gowa akan menguatkan visi-misi organisasi dan segera melebarkan sayap di setiap kecamatan dengan membentuk dan melaksanakan program kerja di masing-masing unit.” Pungkas Budi Minzanthu.

    - Advertisement -

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Apakah Wartawan Yang melakukan Pemberitaan Keliru Dapat Dipidana?

    Opini - reaksipress.com - Wartawan dalam setiap tugas liputan dituntut untuk bisa membuat berita...

    Peringatan 1 Abad NU di Maros Bertabur Tokoh

    Maros - Ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Maros turut memperingati 1 abad...

    Suriyanto dan DPD PWRI Kalteng Persiapkan Insan Pers Hadapi Pemilu Serentak 2024

    Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Kalteng menggelar...

    Sufirman : Mahasiswa Harus Menjadi Virus Kebaikan Pemilu 2024

    Maros - reaksipress.com - Ketua Bawaslu Kabupaten Maros Sufirman memberikan materi Pembekalan pada Mahasiswa...

    Polda Jatim Tangkap Tersangka Curas di Rumdin Walikota Blitar

    Nasional - reaksipress.com - MSA ditangkap unit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda...

    Bapelitbangda Klaim Warga Miskin dan Pengangguran di Maros Berkurang

    Maros - Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) mengklaim warga miskin Kabupaten...

    Reaksi Populer