Lainnya

    Tuai Hasil Imbang, Barcelona Kehilangan Messi?

    Internasional, Olahraga – reaksipress.com – Hasil imbang yang dipetik Barcelona pada Ahad (03/02/2019) juga harus dibayar mahal dengan cederanya Lionel Messi yang menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan.

    Laga yang berlangsung di Camp Nou memaksa Bercelona berbagi poin dengan Valencia pada laga lanjutan La Liga. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

    Messi berperan penting karena berhasil menyamakan kedudukan saat Barca tertinggal 0-2 . Gol pertama Messi lahir dari tendangan penalti pada menit menit 39, dan gol penyeimbang saat memasuki menit-64. Messi berhasil mengkonversi assist Arturo Vidal menjadi gol.

    Tidak ada indikasi cedera ketika Messi tampil penuh 90 menit penuh kontra Valencia. Informasi bahwa dia mengalami cedera paha baru diketahui lewat pernyataan pelatih Ernesto Valverde seusai laga. 

    “Messi memang mengalami masalah kecil. Tapi, saya belum bisa jelaskan lebih lanjut karena belum tahu detailnya,” kata Valverde seusai laga.
     
    Jika Messi benar-benar cedera tentu merugikan Barcelona. Pasalnya, mereka akan menjamu Real Madrid pada leg 1 semifinal Copa del Rey, Kamis 7 Februari mendatang. Menanggapi itu, Valverde belum bisa memastikan Messi bakal turun.

    “Jika dia (Messi) bugar, pasti kami mainkan pada Rabu mendatang,” kunci Valverde. (Sportsmole)

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer