Lainnya

    Tim Tahfidz Pasang Sticker di Mikrolet

    Maros – reaksipress.com – Pasca penetapan oleh DPP Partai Golkar, Tim Pemenangan H. A. Tajerimin dan H. Havid S. Fasha terus bergerak menggalang dukungan masyarakat.

    Seperti yang terlihat pada Senin (20/07/2020) di Posko Induk Pemenangan Tahfidz, di Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, bersama puluhan sopir angkutan kota, Tim Tajerimin-Hafid memasang sticker di kaca bagian belakang mobil angkutan umum.

    Ketua Tim Pemenangan Tajerimin, Rauf Mappatunru, mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan sebagai upaya semakin mengenalkan pasangan Tahfidz kepada masyarakat Maros.

    “Bekerja sama dengan relawan dari komunitas pengemudi angkutan kota, kami memasang sticker pasangan calon dibagian belakang dan pintu penumpang untuk memasifkan pengenalan calon kepada pemilih.”jelas Rauf.

    Lebih jauh, Rauf Mappatunru membeberkan bahwa rencananya semua rute angkutan kota baik pete-pete maupun mikrolet di Maros akan dipasang sticker Tahfidz.

    “Saat ini ada 100 mobil untuk jurusan ke arah Bontoa-Lau, nanti kita juga akan pasang mobil jalur ke Mandai, Bantimurung, dan semua kecamatan di Maros.” Tambahnya.

    “Kami berharap dengan pola ini, pasangan Tajerimin-Hafid semakin dikenal masyarakat Maros dari semua kalangan sehingga berdampak pada naiknya elektabilitas calon kami.” kunci Rauf.

    Sementara, salah satu sopir angkutan umum di lokasi kegiatan, mengatakan sengaja memasang sticker Tahfidz di mobil mikroletnya sebagai bentuk dukungan kepada pasangan tersebut.

    “Kami sukarela memasang sticker ini sebagai bentuk dukungan kepada pasangan pak Tajerimin-Hafid dan semoga mereka berdua menang,” tutur Agus, sopir Mikrolet yang tinggal di Bontoa.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Bupati Maros Terpilih Hanya Menjabat 3,5 Tahun

    Maros - reaksipress.com - Hal yang harus diterima oleh Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, ialah masa jabatannya dipersingkat dengan kurun...

    Jalan Poros Barandasi Kembali Memakan Korban

    Maros - reaksipress.com - Pengerjaan jalan Poros Maros-Pangkep kembali memakan korban, dari pengakuan salah seorang warga, akibat kecelakaan tersebut ialah disebabkan oleh tidak adanya...

    ‘AMURE’ Kunjungi DPC PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, H. A. Muawiyah Ramly, M. Si., mengunjungi Kantor DPC PKB...

    SPIDI Sukses Gelar AQSHA Kompetisi

    Maros - reaksipress.com - SPIDI resmi menggelar AQSHA Competition Volume 5. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual hingga 28 Februari mendatang. Disiarkan secara live streaming di...

    DPC PKB Maros Siap Gelar Pra Muscab

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan kegiatan Pra Muscab. Rapat yang digelar di...

    DP Nikmati Akhir Pekan di Bantimurung Bareng Nasdem

    Maros, reaksipress.com - Setiap orang punya berbagai macam cara dan tempat untuk menikmati libur akhir pekan. Ada yang mengunjungi mall, pantai dan juga alam...