Lainnya

    Tim Jatanras Polres Maros Tangkap Pelaku dan Penadah HP Curian

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Tim Jatanras Polres Maros yang dipimpin oleh Aiptu Jusman Mattu, pada Senin (26/08/2019) berhasil mengamankan pelaku pencurian Handphone berikut penadah.

    Penangkapan yang dilakukan berdasarkan laporan polisi nomor, LP/291/VIII/2019/SPKT/RES Maros, dengan tempat kejadian di depan masjid Nurul Hidayah Dusun Mannaungi, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros .

    Pelaku lelaki Muhlis (34) warga Pattene, Desa Minasa Baji Bantimurung ketika diinterogasi mengakui telah beberapa kali melakukan pencurian dengan modus mencongkel sadel motor yang sedang di parkir. Ia mengaku telah melakukan sebanyak 6 kali, masing-masing di Mandai dua kali dan diTurikale Empat kali.

    Pada penangkapan tersebut Polisi juga menangkap pelaku terduga penadah berinisial WA (29) warga Bulu Sipong Desa Altengae, Kecamatan Bantimurung Maros. Dalam interogasi WA mengaku membeli Handphone dari pelaku seharga tujuh ratus ribu rupiah.

    Selain menangkap kedua terduga pelaku, Polisi juga menyita 10 Handphone berbagai merek dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

    Laporan : Isla

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer