Lainnya

    TIANG LISTRIK MIRING, INI PENJELASAN PLN MAROS

    spot_img
    - Advertisement -
    Maros.Sulsel- reaksipress.comSalah satu tiang listrik milik PLN wilayah Maros di depan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Maros,di jalan Bougenville 3 Kelurahan Pettuadae,  miring dan membuat khawatir beberapa pihak karena sewaktu-waktu bisa rubuh dan berada di area publik.
    Menanggapi hal tersebut, Manajer PLN Wilayah Maros, Latif Prasetyohadi mengatakan pihakanya telah memonitoring tiang listrik yang miring dan akan segera melakukan perbaikan.
    Namun menurutnya lagi, ada beberapa kendala yang harus dihadapi pihak PLN ketika akan melakukan pembenahan antara lain, area disekitar lokasi merupakan area publik sehingga banyak yang harus diperhitungkan.
    “Karena area publik, kita juga harus menghitung berapa waktu yang diperlukan untuk melakukan pemadaman dan berapa Kwh yang harus dipadamkan. Semua harus cermat.”jelasnya, pada reaksipress.comKamis (04/01)
    Ia menambahkan bahwa kondisi tiang listrik tersebut masih kuat kendati telah miring, namun meskipun masih kuat pihak PLN akan tetap melakukan pembenahan.
    “Kami sangat mengapresiasi setiap laporan warga terkait infrastruktur dan sangat menunggu informasi dari warga. Kalau ada keluhan silahkan datang ke kantor.”pungkasnya
    Reporter : Ansar Bullunk
    - Advertisement -

    Editor     : A. Maradja
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer