Lainnya

    Suhartina Bagi Hand Sanitizer dan 100 Paket Sembako di Bantimurung

    Maros – reaksipress.com – Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk wajib memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

    Sehari setelah imbauan itu, Suhartina Bohari, satu-satunya perempuan yang berencana ikut dalam kontestasi Pilkada Maros, selasa (7/04) turun langsung membagikan masker dan Hand Sanitizer bagi warga di Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung.

    Beberapa hari sebelumnya, Hj Suhartina juga telah membagikan 100 paket sembako di beberapa lokasi lain untuk membantu masyarakat.

    Menurut Mantan Anggota DPRD Maros ini, pandemi covid 19 ini perlu perhatian bersama seluruh stakeholder sehingga bisa memutus rantai penyebarannya.

    Ia menjelaskan salah satu upaya yang dilakukan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

    “Mari kita belajar disiplin melakukan berbagai imbauan yang baik dari pemerintah sehingga memasuki Ramadhan mudah-mudahan kita bisa lepas dari cobaan covid 19 ini”. Harapnya.

    Hj Suhartina melihat dari peristiwa ini setidaknya membuat kita semua semakin sadar bagaimana menjaga perilaku hidup sehat sehingga produksi imun tubuh semakin baik.

    Ia juga meminta agar petugas medis, dan relawan-relawan kemanusiaan di lapangan tetap memperhatikan kesehatan karena memiliki mobilitas tinggi di lapangan dan bersentuhan hal hal terkait langkah penanganan.

    Terkait persiapannya untuk Pilkada mendatang, Pasangan Bacalon dari Chaidir Syam ini menolak membahas lebih lanjut dan mengaku lebih baik fokus berpartisipasi dalam penanganan musibah global ini.

    “Apapun yang bisa dilakukan untuk membantu, saatnyalah kita membantu apalagi soal Pilkada kan ditunda jadi saya lebih baik fokus ke masalah covid ini” tutupnya.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    BNPB Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

    Sulbar - reakspress.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia menyerahkan bantuan operasional kebutuhan pokok penanganan gempa bumi Sulawesi Barat sebanyak Empat Miliar...

    Dansat Brimob Polda Sulsel Pimpin Tim Evakuasi Korban Longsor di Majene

    Sulbar - reakspress.com - 63 personel gabungan TNI - POLRI dan Basarnas melaksanakan evakuasi korban gempa dan longsor di desa Mekatta Kecamatan Malunda, Kabupaten...

    Banyak Kasus Belum Tuntas, Sat Reskrim Polres Maros Kumpulkan Penyidik

    Maros - reaksipress.com - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Maros menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Tahun 2020, di Aula Promoter Polres Maros...

    Bupati Maros Jalani Vaksin Covid-19

    Maros - reaksipress.com - H.M. Hatta Rahman, M.M., menjadi orang pertama yang melakukan vaksin Covid-19 di Kabupaten Maros. Bupati Maros bersama beberapa pimpinan Forum Komunikasi...

    Bupati Maros Siap Menjadi Orang Pertama di Vaksin Covid-19

    Maros - reaksipress.com - Sekitar 3.000 Vaksin Covid-19 Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (12/01/2021) tiba di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten...

    Warkop di Makassar Hanya Boleh Buka Hingga Jam 10 Malam?

    Makassar - reaksipress.com - Mulai hari ini Selasa (12/01/2021) seluruh pelaku usaha di Kota Makassar hanya boleh beraktivitas hjngga jam 22.00 Wita. Peraturan Pembatasan Kegiatan...