Lainnya

    Silaturahmi Dengan Warga, Cawabup ‘Maros Unggul’ Janji Buat Jalan

    Maros – reaksipress.com – Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu desa di Kecamatan Bantimurung, Ahad (26/07/2020).

    Bersama tim Maros Unggul, Andi Ilham rela berjalan kaki selama hampir satu jam untuk tiba di Kampung Bulli-bulli, Dusun Batunapara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung.

    Kampung yang terletak di belakang Pabrik PT. Semen Bosowa, memang hanya bisa diakses dengan berjalan kaki, melewati areal persawahan dan empang milik warga setempat.

    Perkampungan terpencil yang dihuni sekitar 30 kepala keluarga itu bahkan belum pernah merasakan perhatian penuh dari pemerintah daerah Maros.

    “Untuk kebutuhan listrik saja kami menggandeng dari warga yang tinggal di depan jalan poros Bosowa.” keluh salah satu warga.

    Menjawab keinginan warga, Andi Ilham, yang akan maju berpasangan dengan Andi Harmil Mattotorang pada Pilkada Maros 2020 menegaskan akan berupaya menghadirkan akses jalan bagi warga Bulli-bulli.

    “Hadirnya akses jalan yang memadai akan menghadirkan kenyamanan kepada warga serta roda perekonomian lebih lancar.” Kata A. Ilham, yang akrab disapa Puang Illang.

    Lebih lanjut Puang Illang menjelaskan hadirnya jalan juga menghubungkan dua desa sekaligus yakni Desa Mattiro Deceng dan Desa Baruga. Saat ini warga menggunakan jalan rintisan yang dibuat oleh warga dengan kondisi seadanya.

    “Jika jalanan sudah bagus maka secara otomatis fasilitas penunjang lainnya juga akan terbagun seperti listrik dan sarana air bersih untuk warga. Dan kita berjanji jika Maros Unggul diamanahkan untuk memimpin Maros maka kita akan nmengupayakah itu.” Janji Andi Ilham kepada warga.

    Laporan : Guntur Rafsanjani
    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Bupati Maros Terpilih Hanya Menjabat 3,5 Tahun

    Maros - reaksipress.com - Hal yang harus diterima oleh Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, ialah masa jabatannya dipersingkat dengan kurun...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...