Lainnya

    Setelah Golkar, Amirulllah Nur Berpeluang Gandeng PKB dan PPP di Pilkada Maros

    Maros – reaksipress.com – Bakal Calon Bupati Maros Amirullah Nur Saenong terus melebarkan sayap koalisinya di Pilkada Maros. Setelah uji kelayakan dan kepatutan di Golkar, Amirullah juga bersiap menggandeng PKB dan PPP.

    “Alhamdulillah setelah Golkar, saya berkesempatan memaparkan program saya untuk membangun Maros ke depan dihadapan DPP PKB dan PPP,” kata Amirullah kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

    Para uji kelayakan dan kepatutan di PPP, tim seleksi sempat bertanya soal pembangunan Maros yang terhambat dalam 10 tahun terakhir. Apalagi, Maros dikatakan sebagai daerah penyangga harusnya bisa berkembang lebih besar lagi.

    “Yang dibangun di Maros adalah manusia dan juga fisiknya. Pembangunan ini harus seiring sejalan untuk bisa membangkitkan Maros. Saya ingin memimpin Maros untuk maju, bukan lagi berkembang,” tegas Amirullah.

    Amirullah pun mengatakan visi dan misinya ini telah seiring sejalan dengan program dari PPP untuk membangun sektor keummatan.

    Selain itu, Amirullah pun berkesempatan memaparkan visi dan misinya dihadapan petinggi PKB di Jakarta. Di sana, Amirullah bercerita soal membangun ekonomi keummatan berbasis ekonomi UMKM.

    “Di kantor DPP PKB, saya menjelaskan soal membangun ekonomi keummatan lewat UMKM. Pihak DPP PKB pun sangat menyambut positif program saya dan menilai UMKM untuk ummat adalah dasar membangun kesejahteraan masyarakat,”

    Ketua DPC Partai Demokrat Maros ini pun berharap dapat menggandeng PKB dan PPP untuk bersama-sama membangyn ekonomi ummat di Maros.

    “Tentunya kita berharap Golkar, PPP, dan PKB bersama-sama dengan kita untuk membangun Maros. Kita majukan Maros dengan energi yang kita punya. Insya Allah kita bisa laksanakan ini,” tegas dia.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Anggota DPRD Maros Sampaikan Duka Cita Atas Gempa Bumi di Sulbar

    Maros.reaksipress.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros dari Fraksi Nasdem Yusuf Sarro, turut prihatin dan duka cita atas bencana alam yang...

    Beli HP Dengan Uang Palsu, Pemuda di Maros Baru Diamankan Polisi

    Maros - reaksipress.com - Seorang pemuda asal Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, harus berurusan dengan Polsek Lau setelah nekad mengedarkan uang palsu. Pria...

    Peduli Gempa Mamuju, Brimob Polda Sulsel Kirim Bantuan ke Sulbar

    Sulsel - reaksipress.com - Gempa bumi terjadi di Provinsi Sulawesi Barat yang berpusat di Kota Mamuju. Sejumlah bangunan di Kota Mamuju roboh akibat gempa...

    PKK Maros Salurkan PMT Untuk Anak Pengidap Stunting dan Gizi Buruk

    Maros - reaksipress.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj. Suraida Hatta menyerahkan paket makanan tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi buruk...

    Longsor Susulan Terjadi di Mamuju

    Sulbar - reakspress.com - Longsor susulan kembali terjadi di Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Akibatnya arus lalulintas macet sepanjang puluhan...

    2 Rumah di Barukang Terbakar

    Makassar - reaksipress.com - Dua rumah yang terletak di Jalan Barukang Utara, Kelurahan Cambayya, pada Selasa (12/01/2020) Sekitar pukul 14.00 Wita. Ludes dilalap...