Lainnya

    SD-IT Fastabiqul Khaerat Maros dan Kampus Merdeka Belajar Gelar Buka Puasa Bersama Siswa

    Maros – reaksipress.com – Sekolah Dasar Islam Terpadu Fastabiqul Khaerat Maros, bersama Gerakan Kampus Merdeka Belajar menggelar acara buka bersama dengan siswa dan orang tua siswa, Sabtu (01/05/2021)

    Buka puasa bersama yang digelar di gedung SD-IT Fastabiqul Khaerat Maros di Jalan Batara, lingkungan Maccopa Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, dibuka oleh Ketua Yayasan Fastabiqul Khaerat, H. Muhammad Iqbal, S. Pd., M. Pd.

    Pelaksanaan buka puasa bersama juga dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba amaliah ramadhan yang diselenggarakan pada minggu sebelumnya.

    Diketahui, sebelum pelaksanaan buka puasa SD-IT Fastabiqul Khaerat menggelar beberapa lomba seperti lomba adzan, lomba mewarnai, dan lomba hafidz qur’an yang dibagi dalam dua kategori yakni kategori kelas rendah dan kelas rendah.

    Pelaksana kepala sekolah SD-IT Fastabiqul Khaerat Maros, Devi Anriani, S. Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan orang tua siswa serta mendekatkan sekolah dengan para siswa.

    “Dengan lomba ini kita berharap kreatifitas dan keberanian anak didik bisa terasah dan menjadi titik pijakan untuk masa depan mereka,” Kata Devi Andriani.

    Senada, Ansar, S. Pd., selaku Kepala SMP-IT Fastabiqul Khaerat Maros, mewakili Ketua Yayasan menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diinisiasi oleh mahasiswa dari berbagai kampus yang bersatu dalam gerakan ‘Kampus Merdeka Belajar’

    “Mewakili Yayasan kita berharap kegiatan menjadi agenda rutin di yayasan ini, Baik SD maupun SMP dan jenjang SMA, karena hal ini sangat bagus untuk perkembangan kepribadian anak-anak kita.” Tutup Ansar, S. Pd.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer