Lainnya

    SBMN Maros Gelar Yasinan dan Doa Bersama Anak Yatim

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Komunitas Sahabat Bugis-Makassar Nusantara (SBMN) Kabupaten Maros, kembali menggelar kegiatan sosial bersama pada Selasa (25/05/2021)

    Kegiatan sosial berupa yasinan dan doa bersama anak yatim diselenggarakan di sekretariat Sahabat Bugis-Makassar Nusantara di Perumahan Az-Zikrul Toaha, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros.

    Ketua SBMN, Hj. Aisyah Adam Pae, kepada Media mengatakan kegiatan yasinan dan doa bersama akan menjadi agenda rutin bagi komunitas sosial mereka.

    “Kita kumpul bersama, mendoakan seluruh anggota, keluarga dan bangsa kita agar semuanya senantiasa tetap sehat, sejahtera, dan Indonesia tetap aman dan sentosa,” Katanya.

    Sementara penggagas sekaligus dewan pembina SBMN, Andi Sudirman Page menambahkan bahwa kegiatan yasinan dan mengundang anak yatim merupakan cerminan dari tujuan pendirian SBMN.

    “Kami hadir tanpa sekat dan tanpa batas untuk memberi dan membantu sesama dalam hal apa saja selama itu adalah kebaikan dan kebenaran.” Paparnya.

    Seperti diketahui, SBMN telah kerap kali melaksanakan kegiatan sosial meskipun komunitas ini baru saja berdiri.

    Diakhir acara, bersama anak yatim dan pengurus serta anggota SBMN lainnya memberikan surprise kepada Tatik Denok salah satu pengurus yang merayakan ulang ke-56 pada hari itu, dengan kue ulang tahun dan kado istimewa.

    Laporan : Maradja

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer