Lainnya

    Sah! Akbar Pimpin KSR-PMI Unit Markas Maros

    Maros – reaksipress.com – Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Markas Kabupaten Maros Gelar Musyawarah Unit (MUSNIT) yang ke-IX di Markas PMI Kabupaten Maros Kecamatan Turikale dan di Aula Anugrah, Malino Kabupaten Gowa, (17/12/2020).

    Kegiatan Musnit IX dengan tema “Rekonstruksi dan Restrukturisasi Relawan KSR Menjadi Lebih Produktif” yang tujuannya untuk melakukan pembaharuan dan beberapa perubahan lainnya dibuka langsung oleh kepala Markas PMI Kabupaten Maros.

    “Saya berharap kedepannya pengurus selanjutnya lebih baik lagi dari sebelumnya” Ungkap Firdaus S.Pd selaku kepala Markas PMI Kabupaten Maros.

    Usai pembukaan pada malam hari, keesokan harinya seluruh peserta Musnit IX bergeser ke Villa Anugrah Malino Kabupaten Gowa untuk melanjutkan kegiatan.

    Dihari kedua setelah menerima informasi cuaca ekstrim dengan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang dibeberapa wilayah kabupaten Maros, maka dengan akan dibukanya kembali Posko Bencana PMI, kegiatan Musnit IX sesuai kesepakatan peserta sidang pada akhirnya diskorsing dan dilanjutkan kembali di Markas PMI Maros, agar selain dapat melanjutkan Musnit IX tersebut juga bisa membantu ikut siaga dan membantu kegiatan Posko Bencana.

    Musnit IX dengan tujuan pemaparan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2018-2020, dan pembahasan aturan lainnya juga akan dilakukan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya.

    Setelah dilakukan pemilihan ketua baru dimana sebelumnya yang dipimpin KSR- PMI Unit Markas Kabupaten Maros yang dipimpin oleh Ramdani sebagai ketua KSR-PMI Unit Markas Kab. Maros periode 2018-2020 pada akhirnya memberikan estafet kepemimpinan kepada Muhammad Akbar setelah memperoleh suara terbanyak dan mengalahkan dua Rivalnya Muhammad Ali dan Nur Athira.

    Muhammad Akbar yang kini menahkodai KSR-PMI Unit Markas Kab. Maros dalam satu tahun kedepan berharap kedepannya KSR-PMI Unit Markas Kab. Maros orientasinya akan lebih kepada peningkatan Kualitas SDM untuk menyiapkan relawan yang akan mendukung kerja-kerja PMI Kab. Maros”. Tegasnya saat sah terpilih.

    2 KOMENTAR

    1. Assalamu alaikum wr.wb.
      Tantangan di era 4.0 menuju 5.0 akan semakin ektrim, sehingga membutuhkan dedikasi yang mumpuni.
      Selamat kpd dinda Muh. Akbar, buat kami bangga, buat team yg solid, tumpahkan idemu, kreasimu dan dedikasimu untuk KSR.
      Kami yakin KSR akan berjaya ditangan orang2 yg berbuat tampa pamrih, hanya berharap ridho dari Allah azza wajallah semata.

      Salam kemanusiaan

      ttd

      H A R I S
      (Ex. Ketua KSR Pertama)

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    DPC PKB Maros Ucapkan Selamat ke H. Azhar Arsyad

    Maros - reakspress.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, H. Havid S. Fasha, S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada H.Azhar...

    Beli HP Dengan Uang Palsu, Pemuda di Maros Baru Diamankan Polisi

    Maros - reaksipress.com - Seorang pemuda asal Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, harus berurusan dengan Polsek Lau setelah nekad mengedarkan uang palsu. Pria...

    Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Gempa Sulbar

    Sulbar – reaksipress.com - Setelah mendengar kondisi Sulawesi Barat yang dilanda gempa berkekuatan Magnitudo 6.2 pada pertengahan Bulan Januari lalu. Akhirnya Presiden Republik Indonesia,...

    Dansat Brimob Polda Sulsel Pimpin Tim Evakuasi Korban Longsor di Majene

    Sulbar - reakspress.com - 63 personel gabungan TNI - POLRI dan Basarnas melaksanakan evakuasi korban gempa dan longsor di desa Mekatta Kecamatan Malunda, Kabupaten...

    Aliansi Siaga Bencana Maros Kerahkan Relawan ke Sulbar

    Maros - reakspress.com - Aliansi Masyarakat Tanggap Bencana (Siaga) Kabupaten Maros, memberangkatkan sejumlah relawan ke Mamuju, Sulawesi Barat, Ahad (17/01/2021) Pemberangkatan relawan Siaga Maros dilakukan...

    Reskrim Polsek Tanralili Tangkap Pelaku Copet di Pasar Tanralili

    Maros - reakspress.com - Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Tanralili Polres Maros dipimpin Kanit Reskrim Ipda Erwin berhasil mengamankan dua pelaku copet,...
    %d blogger menyukai ini: