Lainnya

    Rapatkan Barisan, DPC PKB Maros Kumpulkan 14 Pimpinan Kecamatan

    Maros – reaksipress.com – Menjelang rencana deklarasi bersama Partai Golkar, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros melakukan rapat konsolidasi, Sabtu (04/07/2020)

    Rapat yang digelar di rumah salah satu pengurus DPC PKB Maros, di Jalan A. Nurdin Sanrima, Kecamatan Turikale, dipimpin langsung Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S Fasha, SH., dan dihadiri Tim Desk Pilkada DPW PKB Sulsel.

    Juga turut hadir, anggota DPRD Fraksi PKB, Pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 14 Kecamatan serta Tim Lembaga Pemenangan Pemilu Partai PKB Maros.

    Dalam arahannya, Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Fasha, mengatakan rapat konsolidasi dimaksudkan untuk merapatkan dan menata barisan pengurus baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan hingga desa dan kelurahan.

    “Seluruh pengurus harus kita tata secara profesional dan terstruktur. Karena kedepan ada hal besar yang harus kita kerjakan bersama-sama, yaitu memenangkan PKB dalam pemilukada 2020 pada Desember mendatang.” Papar Havid Fasha.

    Sementara, Tim Desk Pilkada DPW PKB Sulsel, Muhammad Irfan meminta seluruh pengurus disemua tingkatan untuk bekerja maksimal dan terukur untuk memuluskan langkah Ketua PKB Maros memenangkan pertarungan di Pilkada Maros.

    “Maros merupakan Kabupaten yang menjadi salah satu prioritas PKB Sulsel untuk bisa dimenangkan, karena yang maju adalah kader sendiri, sehingga kami dari wilayah akan terus memantau dan akan melakukan pendampingan selama proses tahapan Pilkada berlangsung.” Kata Irfan.

    Hampir senada, Ketua Tim Pemenangan PKB, yang juga Ketua Fraksi PKB Maros, Muhammad Yusuf pada kesempatan yang sama mengatakan Pengurus Kecamatan sebagai garda terdepan partai dalam meraup suara, harus benar-benar berjalan baik.

    “Kekompakan harus selalu dijaga, jangan sampai ada perpecahan dan ketidakharmonisan. Perbedaan itu wajar namun mengedepankan musyawarah adalah hal bijak yang harus harus selalu kita jalankan bersama.” jelasnya.

    Diakhir pertemuan, Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Fasha, yang akan maju sebagian calon Wakil Bupati Maros mendampingi H. A. Tajerimin di Pilkada Maros, mengatakan akan segera membuat posko Pemenangan di tiap kecamatan sebagai garda terdepan tim pemenangan.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Gegara Pandemi, TWA Bantimurung Rugi 6 Miliar

    Maros - reaksipress.com - Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor andalan pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros. Meski demikian, selama Pandemi Covid-19, PAD...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...