Lainnya

    PSSI Askab Maros Minta Perhatian Bupati

    Maros – reaksipress.com – Askab PSSI Kabupaten Maros melakukan audensi ke Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, M.M., Rabu (10/03/2021) usai merampungkan agenda latihan untuk menghadapi pertandingan pada Juni mendatang.

    Sementara itu, Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, saat ditemui di ruangannya mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan perbaikan lapangan secara bertahap terkait persiapan Maros sebagai tuan rumah Pra-Porprov.

    ”Kami mendukung kegiatan yang dilakukan Askab PSSI dalam mengembangkan dan memajukan sepak bola di Maros, ” kata Bupati kepada media.

    Chaidir juga menambahkan tentang ia akan terus mendukung Askab PSSI Maros dalam mengembangkan dan memajukan sepak bola di kabupaten Maros.

    Diwaktu yang sama, ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf, S.Sos, M.Si mengungkapkan rasa syukurnya atas kesediaan pemerintah daerah dalam mensupport pengembangan sepak bola di Kabupaten Maros.

    “Saya sebagai ketua Askab PSSI Maros sangat bersyukur mendapatkan support dari pemerintah dalam hal perbaikan fasilitas lapangan sepakbola serta dukungan untuk mengembangkan serta memajukan persepakbolaan di Maros. Pastinya kami dan para pelatih akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi gemilang untuk sepak bola di Butta Salewangang ini,” Janji Yusdal Yusuf.

    Hingga kini, pengurus Askab PSSI Kabupaten Maros terus melakukan latihan rutin untuk klub-klub sepakbola dan Sekolah Sepak Bola (SSB) guna membina para atlet yang memiliki potensi dan bakat.

    Laporan : Guntur

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer