Lainnya

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021)

    Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Mall Hall 2 Mandai Maros, dihadiri Tim Zona 1 DPW PKB SULSEL , A.Basa Temmanangga, Syahraeni, Sulfiani Zulkifli, Muslimah, dan dibuka oleh pengurus Wakil Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Al mujahid Akmal.

    Dihadapan Pengurus DPC, Ketua DPAC dan ketua badan otonom PKB, Al Mujahid Akmal untuk menjaga kekompakan, agar PKB Maros bisa terus berkembang dan maju.

    “Bangkit, Solid, menang adalah jargon yang harus senantiasa kita tanamkan dalam berjuang membesarkan partai PKB, apalagi Ketua Umum kita Gus Abdul Muhaimin Iskandar akan maju sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang sehingga diperlukan kekuatan besar agar cita-cita itu terwujud.” Kata Al mujahid yang akrab disapa Kak Ado.

    Lebih lanjut Al mujahid berharap momentum pra muscab dan Muscab menjadi ajang penataan struktur dan bukan menjadi ajang perpecahan.

    “Karena sejatinya, kemenangan hanya akan dapat kita raih dengan bersatu.” Lanjut Al Mujahid.

    Sementara, Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Fasha, S.H., dalam sambutan berjanji akan terus bekerja membesarkan partai PKB di Maros dengan segala potensi yang ada.

    “Kalau pada Pemilu 2019 kita berhasil meraih Empat Kursi maka pada Pemilu 2024 nanti kita harus memperoleh 7 Kursi atau minimal 6 kursi.” Janjinya.

    Namun seperti Al Mujahid Akmal, Ia meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk menghindari perpecahan dan menjaga soliditas.

    “Segala perbedaan bisa kita diskusikan dan mencari win-win solusion,” Harapnya.

    Di akhir kegiatan, setelah mendengarkan materi dari Ketua Tim Zona I, A. Basa Temmananga, DPC PKB merumuskan beberapa rekomendasi untuk diteruskan ke Muscab yang akan dilaksanakan serentak pada 13 Maret 2021 di Makassar.

    Dua rumusan rekomendasi yang ditelorkan dalam Pra Muscab PKB Maros, adalah mendorong dan mendukung Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami atau Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia dan mendukung H. Azhar Arsyad menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

    Laporan : MR

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer