Lainnya

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros – reaksipress.com – Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021).

    Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek. Turikale, tanggal 28 Februari 2021, oleh perempuan Khaliza Asmul (27)

    Menurut keterangan korban, saat hari kejadian Ia menyimpan Sepedanya di luar kamar kost di Jalan Tulip Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, lalu beristirahat.

    Esok harinya, Korban ditelepon oleh pemilik kost yang menyampaikan kalau sepedanya hilang. Korban kemudian memastikan dengan membuka jendela kamar dan melihat ternyata benar sepedanya sudah raib.

    Setelah melihat rekaman CCTV, korban yang merupakan pegawai di Dinas Kominfo Maros lalu melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Turikale.

    Mendapat laporan korban, Personil Polsek Turikale dibawah komando Aiptu Amiruddin melakukan penyelidikan.

    Dengan bukti rekaman CCTV, aparat berhasil mengidentifikasi dan terjun kelapangan untuk mencari keberadaan terduga pelaku.

    Hasilnya, dalam waktu tidak terlalu lama, terduga pelaku bernama Firdaus (27) yang tinggal di Kelurahan Bori kamase, Kecamatan Maros baru Maros, berhasil diringkus oleh personil Polsek Turikale.

    Dari tangan terduga pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda merek Exotic warna hitam-hijau.

    Setelah diiterogasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya yang telah mengambil sepeda milik korban pada malam hari.

    Diketahui, terduga pelaku ternyata telah berurusan dengan kepolisian Polres Pangkep tiga tahun lalu dalam kasus penadahan kendaraan bermotor dan hewan ternak hasil curian.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer