Lainnya

    Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polres Sekadau Bagikan 266 Paket Sembako

    KALIMANTAN BARAT, SEKADAU – REASKIPRESS.COM – Kepolisian Resor Sekadau kembali melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dengan tema “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19”, Jumat (15/5/2020).

    Bakti sosial yang digelar serentak di seluruh jajaran polri ini, dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Sebanyak 266 paket sembako yang dibagikan Polres Sekadau beserta Polsek jajaran disebar ke 14 titik lokasi di kabupaten Sekadau.

    Untuk wilayah seputaran kota Sekadau, pembagian bantuan dilakukan di 7 titik lokasi.

    Lokasi utama di RT Batu Kumpang dan RT Entomas, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H didampingi para PJU Polres Sekadau.

    Sementara lokasi lainnya yakni di pemukiman warga Jl. Sekadau – Sintang Km. 06, Jl. Pangeran Ratu dan Jl. Maulana Ibrahim desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Panti Asuhan Harapan Bunda dan Panti Asuhan Filipi kota Sekadau.

    Selebihnya, 7 titik bantuan lainnya, dibagikan di wilayah Polsek jajaran Polres Sekadau, yang dipimpin masing-masing Kapolsek.

    Kapolres AKBP Marupa Sagala menjelaskan, bakti sosial pemberian bantuan paket sembako dibagikan langsung secara Door to Door kepada masyarakat di beberapa desa yang sebelumnya telah didata. Hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan yang melibatkan banyak massa berkumpul.

    “Dalam pelaksanaan bakti sosial ini kita lakukan secara door to door dengan mempedomani protokol kesehatan dan penerapan sosial / physical distancing, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres saat turun langsung membagikan sembako kepada warga.

    Kapolres berharap, melalui bakti sosial pembagian sembako ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri, dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19.

    (Aji-Humas Polres Sekadau)

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Mulai Besok, Maros Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

    Maros – reaksipress.com - Bupati Maros, H.M. Hatta Rahman, M.M., mengeluarkan surat edaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kamis (21/01/2021). Langkah ini diambil setelah...

    Peduli Korban Gempa, Kodim 1422/Maros dan Basnaz Kirim Bantuan Ke Sulbar

    Maros - reaksipress.com - Peduli terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Kodim 1422/Maros dan Devisi Infantri 3/Kostrad serta...

    Pasangan HatiKitaKeren Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Maros

    Maros - reaksipress.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam–Suhartina Bohari resmi ditetapkan sebagai kepala daerah terpilih 202 –2026, Pemilihan Kepala...

    Diajak Jadi Dosen di Permata Ilmu

    Opini - reaksipress.com - Karunia pertama penulis terima setelah diwisuda S2 manajemen ilmu pendidikan. Yakni diajak jadi Dosen di ITKPI Maros (Institut Tehnologi...

    KPUD Tetapkan Bupati Maros Terpilih

    Maros - reaksipress.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) akan menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maros, periode 2021-2024. Rencananya rapat pleno penetapan tersebut...

    Ormas Oi Gelar Diklat Pengabdian Masyarakat

    Maros - reaksipress.com - Organisasi Kemasyarakatan Oi Kabupaten Maros menggelar kegiatan didikan latihan dasar (Diklat ke-lll) di ruang Aula Kantor Kecamatan Turikale, Kelurahan Pettuadae,...