Lainnya

    Polres Maros Sosialisasi Operasi Ketupat 2021 Lewat Radio

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Kepolisian Resort Polres Maros terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan mudik dan operasi Ketupat 2021.

    Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui media radio dengan menjadi tamu dalam acara talkshow di Radio Buttasalewangan FM, pada Senin (10/05/2021).

    Dalam narasinya, Kanit Dikyasa Polres Maros, IPDA Os Fredy, membeberkan bahwa talkshow tersebut dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat mampu menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan

    “Kami juga sebelumnya telah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, terlebih beberapa posko penyekatan telah didirikan guna mengantisipasi masyarakat yang memaksakan diri untuk mudik,” Terang Os Fredy.

    “Personel Satuan Lalu Lintas Polres Maros akan melaksanakan patroli rutin di kawasan atau tempat-tempat keramaian seperti pusat pasar, perbelanjaan dan lainnya.” Sambung Fredy.

    Terakhir Kanit Dikyasa yang dikenal kreatif dan inovatif saat bertugas, menghimbau agar pengendara yang melintas untuk menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara menggunakan helm dengan penutup/kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta menghindari keramaian serta mengutamakan keselamatan. (Gtr)

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer