Lainnya

    Polres Maros Gelar Vaksinasi Massal

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Polres Maros menggelar Vaksinasi massal untuk warga di 8 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Maros dengan target 2.874 orang.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Promoter Polres Maros dan ditinjau langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, sabtu (26/6/21).

    Vaksinasi Massal yang diadakan Polres Maros dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, capaian taget 2.874 orang yang tersebar di wilayah Kabupaten Maros dengan sasaran petugas pelayanan publik, tenaga pengajar, warga lansia hingga masyarakat umum.

    Lebih lanjut, Musa menyampaikan kegiatan vaksinasi massal dilakukan dibeberapa lokasi agar masyarakat lebih mudah mengikuti kegiatan Vaksin.

    “Pembagian lokasi vaksinasi dilakukan guna mempermudah masyarakat Kabupaten dalam mengakses lokasi pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama,” ungkap Musa.

    Lokasi Vaksinasi Massal berada di Polres Maros dan di 8 Kecamatan, berlokasi di beberapa Polsek diantaranya:

    1. POLRES MAROS sebanyak 355 orang.
    2. POLSEK MONCONGLOE Sebanyak 230 Orang.
    3. POLSEK TANRALILI  sebanyak 338 orang.
    4. POLSEK TOMPOBULU sebanyak 310 orang.
    5. POLSEK MALLAWA sebanyak 410 orang.
    6. POLSEK CAMBA sebanyak 274 orang.
    7. POLSEK MANDAI sebanyak 220 orang.
    8. POLSEK BANTIMURUNG sebanyak 80 orang.
    9. POLSEK LAU sebanyak 120 orang.

    Dari jumlah keseluruhan masyarakat yang ikut vaksinasi massal, Polres Maros telah mencapai target dengan jumlah 2.874 orang telah di vaksin dengan berbagai rangkaian yang telah di laksanakan Polres Maros.

    “Guna mempermudah, pengelompokan dan pendaftaran para peserta vaksinasi massal ini, pendataan dilakukan dengan dukungan petugas Puskesmas, Bhabinkamtibmas di lingkungan masing- masing,” jelas Musa.

    Berbagai cara terus dilakukan oleh jajaran Polres Maros untuk mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer