Lainnya

    Polres Maros Gelar Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Upacara Mapolres Maros, Senin (12/07/2021) yang dipimpin Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubolon, S.IK, SH., dan dihadiri para pejabat utama polres Maros beserta anggota.

    Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah berita acara penerimaan jabatan, pakta integritas dan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji pejabat.

    Dalam sambutannya, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru, dan meminta untuk segera menyesuaikan diri dan melakukan koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas.

    “Tahun ini polres Maros telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lanjutkan program apa yang telah di lakukan oleh pejabat yang lama, pertahankan jika perlu di tingkatkan.” Pesan Kapolres.

    Beberapa jabatan yang berganti yakni Kepala Bagian Sumber Daya Manusia,Kepala Satuan Intelkam,Kepala Satuan Resesere Narkoba,Kasat Binmas,Kapolsek Lau,Kapolsek Camba dan Kapolsek Tompobulu.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer