Lainnya

    Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Bone

    Daerah – reaksipress.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil mengungkap jaringan bandar narkoba di Kabupaten Bone.

    Dari penindakan tersebut, BNN menemukan 7 karung berisi narkoba jenis sabu dengan total berat 89 kilogram (kg)

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi E Zulpan mengungkapkan bahwa pihaknya bersama BNN, telah melakukan pengungkapan penyalahgunaan narkoba di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Pada Ahad (28/4/2021).

    Kabid Humas Polda Sulsel juta menjelaskan bahwa dari hasil pengungkapan tersebut, pihaknya menangkap satu orang dan menembak mati satu orang lainnya karena berusaha melawan petugas.

    “Selain menindak dua orang diduga adalah bandar narkoba, petugas juga mengamankan sekitar 7 karung barang bukti narkoba,” terang Kabid Humas Polda Sulsel.

    Kabid Humas Polda Sulsel, juga menuturkan bahwa pengungkapan kasus narkoba setelah petugas melakuan penyelidikan dan pengembangan kasus.

    “Barang haram ini dikirim via jalur laut melalui pelabuhan Kota Parepare, lalu ke Bone dan rencananya akan dikirim ke Kendari,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel.

    1 KOMENTAR

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    %d blogger menyukai ini: