Lainnya

    PMI Maros Dirikan Posko Siaga Lebaran

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros membuka Posko Kesehatan dan layanan ambulans menjelang perayaan Idul fitri 1442 Hijriah di Markas PMI Kabupaten Maros yang terletak depan Kantor Bupati Maros di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada Sabtu (8/5/2021)Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh PMI Maros tiap menjelang Idul fitri.

    Kegiatan posko dengan pelayanan kesehatan dan ambulans tersebut rencananya dibuka selama sepuluh hari dan melayani 24 jam penuh dengan menyiagakan personil untuk membantu layanan kesehatan maupun ambulans yang dimulai tanggal 8 – 12 Mei 2021.

    Suryadi Ningrat SE, selaku Koordinator Posko Siaga PMI Maros mengatakan, Sebanyak satu unit ambulans dan 20 personil disiagakan dengan sarana pendukung yang lengkap.

    Lebih lanjut Suryadi mengatakan meskipun ada larangan mudik namun ia bersama relawan akan tetap siaga mengantisipasi adanya insiden di jalan raya. Mereka juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

    “Selain layanan kesehatan dan ambulans kami juga melakukan giat berbagi takjil di lampu merah menjelang buka puasa untuk pengguna jalan, membagikan paket Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), serta akan membagi cairan pembersih lantai kebeberapa mesjid.” tutup Suryadi.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer