Lainnya

    PERKOSA ANAK DI BAWAH UMUR, DUA PEMUDA DIAMANKAN POLSEK LAU

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -


    ReaksiPress.Maros. Dua pemuda tanggung terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian karena dilaporkan oleh perempuan berinsial NI (15 thn) warga Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.
    Ia mengaku telah diperkosa oleh dua pemuda yang sebetulnya sudah ia kenal sebelumnya yakni Iwan alias Mas  Iwan (19) dan Muh. Taji Saputra alias Aji (23) penjual nasi goreng yang beralamat di Dusun Pajjaiyang Kecamatan Biringkanaya Makassar.
    Menurut penuturan korban, ia dijemput oleh kedua tersangka di tempat ia menjaga warung kemudian berkeliling mencari minuman keras, setelah mendapatkan minuman keras kedua pelaku kermudian kembali membawa korban berkeliling hingga ke Barandasi, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau Kabupaten Maros dan memperkosa korban.
    Setelah menggilir korbannya, kedua pelaku kemudian meninggalkan korban dalam keadaan telanjang bulat dan mengancam membunuh korban apabila melapor kepada polisi.
    Namun korban kemudian melaporkan perbuatan kedua pelaku ke Polsek Lau yang segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan mengejar pelaku hingga ke rumah kedua tersangka.
    Tanpa perlawanan, kedua pelaku berhasil diamankan oleh aparat dari Polsek Lau Maros di Kelurahan Pajjaiyang Makassar, bersama satu unit motor honda beat sebagai barang bukti.

    Reporter : KaIs

    Editor    : A.Maradja 
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer