Lainnya

    Peringati Tahun Baru Islam, Pemkab Gowa Gelar Ini

    Gowa.Sulsel- reaksipress.com -Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1440 H, Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Tauziah, Dzikir dan Do’a bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, Senin (10/09/2018).

    Kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahun oleh Pemkab Gowa, untuk pertama kalinya dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Yusuf, sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di lapangan Syekh Yusuf Discovery.

    Bupati Gowa, Adnan Yasin Limpo, dalam sambutannya berharap momentum pergantian tahun baru Islam dapat menjadi momentum yang berharga dengan memaknainya dengan benar dalam mengevaluasi segala perbuatan kita yang lalu.

    “Momentum ini kita jadikan sebagai ajang evaluasi dan instropeksi diri sejauh mana kita melangkah, seberapa besar tingkat ketaatan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

    Pada kesempatan tersebut, Adnan juga menegaskan bahwa pembangunan daerah saat ini telah berjalan cukup baik dalam suasana yang kondusif berkat partisipasi seluruh elemen masyarakat.

    Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H. Syamsuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyegarkan kembali ingatan dan menyadarkan warga Gowa akan suatu peristiwa besar sebagai tonggak awal perjuangan Islam.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer