Lainnya

    Peringati Hut ke 73 Tahun, PGRI Maros Gelar Jalan Santai

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maros, dalam memperingati hari ulang tahunnya (HUT) ke 73, akan menggelar jalan santai pada, Minggu 25 November 2018 besok.

    Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Oemar Bakri Community (OBC) ini, selain dari pada jalan santai juga menggelar sejumlah lapak kuliner tradisional yang bisa diperoleh peserta secara gratis usai jalan santai.

    Ketua PGRI Maros Dr.Arman Arsyad, mengatakan bahwa kuliner tradidisional tersebut akan disiapkan oleh 14 cabang PGRI Maros,”peserta sangat boleh mencicipi kuliner tersebut secara gratis,” katanya.

    Selain itu, panitia pelaksana jalan santai dalam rangka Hut PGRI ke 73 tahun ini juga menyiapkan tiga hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan,”ada seribu kupon undian yang kami sebar. Di akhir acara nanti baru akan diundi pemenang hadiahnya,” ujarnya.

    Ia Arman juga berharap lewat kegiatan jalan santai ini, guru-guru bisa menjalin silaturrahmi sesama guru, masyarakat juga lewat kegiatan ini bisa saling support.

    “Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga PGRI dengan masyarakat semakin solid, saling support dan Guru bisa menjadi panutan dimata masyarakat,” tutupnya.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer