Lainnya

    Perang Kelompok Barukang-Cambayya Makassar, Satu Warga Tewas

    Makassar – reaksipress.com – Perang kelompok antara pemuda Cambayya dan Barukang kembali terjadi pada Rabu (24/03/2021).

    Kejadian ini bermula saat sekelompok pemuda dari Barukang Kelurahan Pattingaloang melakukan penyerangan terhadap warga Kelurahan Cambayya.

    Akibat serangan itu, satu warga Camba Lompo RW 2 RT 2 lorong 10, bernama Rani Sekelompok pemuda dari warga Kelurahan Pattingalloang sebanyak 10 orang melakukan penyerangan terhadap Warga Kelurahan Cambayya.

    Akibat dari penyerangan tersebut satu orang terkena busur dan meninggal dunia bernama Rani alias Reni (16), terkena busur dibagian perut.

    Meski telah dilarikan ke rumah sakit Angkatan Laut Makassar dan dirujuk ke Rumah Sakit Pelamonia namun nyawa Rani tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

    Mendengar salah satu warga mereka meninggal, warga Cambayya kemudian tidak terima sehingga perang kelompok kembali tidak terhindarkan.

    Kapolsek Pelabuhan Makassar, AKBP. Muhammad KadarIslam Kasim saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan hal tersebut dan bersama Satuan Sabhara Polda Sulsel telah mengamankan lokasi kejadian.

    “Terkait pelaku penyerangan yang menyebabkan salah satu warga Cambayya meninggal dunia, kami telah mengantongi nama-nama terduga pelaku dan telah melakukan pengejaran,” Jelas Kapolsek Pelabuhan Makassar.

    Dalam peristiwa perang kelompok di Jalan Barukang Utara pada Pukul 13.00 Wita. itu, salah seorang petugas dari Polsek Pelabuhan Makassar terluka pada bagian tangan akibat terkena busur.

    Laporan: MR

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer