Lainnya

    PENYANYI MUDA BERBAKAT MAROS

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -
    Cafe D Clove terus gelar kegiatan menarik untuk mengikat pengunjung dengan hoby menyanyi. refresentasi yang mengusung ‘CSC Singing Competition’ untuk ajang percarian bakat nyanyi. Kompetisi belajar nyanyi ini telah season ke-3, mendapat antusias luar biasa dari masyarakat, khususnya peserta strata SMA, sebuah metode/teknik bagi mereka yang ingin menyalurkan bakatnya lewat tarik suara.
    Peserta CSC berfose dgn  Pembina
    Singing Competition yang pertama kali diadakan di Kab. Maros ini bukan sekedar kompetisi lomba saja. Even ini juga sebagai pembelajaran, penyaluran dan pencarian bakat tarik suara. Bagi anda hobi bernyanyi, sayang bila tidak menyalurkan bakatnya, enjoii gelaran ini disegarkan perangkat music band café, dan tak luput dari peliputan media. Bahkan peserta berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah di akhir grand final.

    Pakar olah vocal dan pengamat music, meranggaskan seorang Tokoh lama  tarik suara dipanggil akrab “Pak Syam”, melengkapkan komunitas ini atas keberadaannya sebagai pembina CSC Maros, ia memberi motivasi pada peserta bahwa “ kompetisi ini bukan hanya sekedar lomba saja, namun event ini sebagai wadah bagi para peserta dalam penyalurkan bakat tarik suara, ia memberi nasihat pada peserta untuk senantiasa memperhatikan materi dan metode oleh vocal yang di berikan oleh mentator. Dengan senyum ramah dan rambutnya yang keperakan Ia mengingatkan peserta yang tidak vokus, lanjut ia mengatakan  “Sayang sekali bila anandaku melewatkan satu kesempatan saja tidak latihan, sebab kau akan ditularkan bakat yang banyak juga u/sebuah percaya diri dan talenta vokalising_ cakap Ir.Syamsul Rijal pada crew jurnalisme Reaksi Press.
    “Selain menyalurkan bakat menyanyi, peserta diberi materi dan metode teknik vocal, pula berkesempatan meraih hadiah juta rupiah dan akan diliput di media cetak, elektronik dan online,  Ini kesempatan ,  siapa tahu menang di event ini terus masuk media, bukan tidak mungkin berangkat dari ikut kompetisi ini peserta yang diliput oleh media namanya akan menjadi beken dan dilirik industri musik,” ujar syamsir Ibnu Munsyir yang akrab dipanggil “Anci”, Nahkoda singing competition CSC Maros.
    Koro manager D Clove menambahkan ” Kami selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung café dan peserta CSC, selain singgah dengan mencicipi menu terbaik kami, plus menikmati live music bersama musisi handal ” terangnya.
    Perwakilan juri dari Pembina STUVO RRI Makassar Ibu Sari, Iskandar dan Moris, bareng Kaimuddin Mbck seoran Pemerhati Seni. mentator sekaligus juri memilih untuk memberikan arahan atau bisa disebut menjadi coach bagi para peserta, apresiasi kegiatan Singing Competition ini, merupakan ajang  memudahkan seseorang yang memiliki bakat dalam bidang tarik suara, biasanya mereka akan selalu bernyanyi dan bernyanyi entah ketika di sekolah, festival musik sekolah, di rumah ataupun saat makan. Bahkan, kadang juga tidak kenal waktu, mereka melakukan itu karena kebiasaan dan bakat yang tidak bisa ia tutupi, perihal  ini diharapkan mencetak talenta baru di industri music.
    “lewat Singing Competition nantinya peserta akan mengetahui bagaimana menyanyi dengan benar, cara pembawaan dan penjiwaan dalam menyanyikan sebuah lagu,” tanggap Irwan Lulu Maulana, pemusik setengah baya Maros, salah seorang stakeholder CSC yang tampak sedikit lelah mengurus peserta__(Liput Reaksi Press : Kaimuddin Mbck)
    - Advertisement -

    © Copyright 2023, Semua hak dilindungi undang-undang. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

    Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Gowa - Reaksipress.com - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama...

    Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik Lebaran di Jembatan Kembar Sungguminasa

    Gowa - Reaksipress.com - Memasuki H-2 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Gowa,...

    Kasus Pengadaan Bibit Kopi di Enrekang, Tiga Terdakwa Divonis Bebas Oleh Pengadilan

    Reaksipress.com — Maros — Tiga terdakwa dugaan korupsi pengadaan bibit kopi UPT Kesatuan Pengelolaan...

    Mengenal Definisi Digital Agency Dan Layanan Yang Diberikan

    Apa Itu Digital Agency ? Simak Penjelasannya Disini

    Penetapan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan dan Pemasangan CCTV Pada 30 Kelurahan di Kabupaten Pangkep Pada Tahun 2022/2023

    Reaksipress.com — Maros — Sebagaimana yang telah disampaikan pada press release sebelumnya pada tanggal...

    Samsat Maros Update Perubahan Jadwal Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK Selama Ramadhan

    Reaksipress.com — Maros — Unit Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda Pemkab Maros) terus...