Lainnya

    Penghuni Lapas Kelas II A Maros Meninggal Dunia

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Salah satu narapidana di lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Mandai Kabupaten Maros, ditemukan tewas oleh teman satu sel nya, pada Rabu (26/06/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

    Narapidana kasus narkoba atas nama Sardi Sahabuddin diketahui merupakan Narapidana pindahan dari Lapas Gunung Sari Makassar, dalam kasus narkoba.

    Kematian Sardi diketahui berawal saat teman satu selnya menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri yang kemudian melapor kepada petugas piket lapas.

    Petugas piket Lapas kemudian melakukan pengecekan dan langsung membawa korban untuk dilakukan penanganan medis di Klinik Lapas Kelas II Maros.

    Namun nyawanya tidak dapat tertolong, pihak Petugas Klinik Lapas Kelas II Maros menyatakan bahwa Sardi telah meninggal Dunia. Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Salewangan Maros untuk dilakukan Visum.

    Dari hasil pemeriksaan jenazah, ditemukan kondisi pada korban berupa kaku pada rahang, dagu, dan bagian dada, Bengkak pada perut (diperkirakan akibat penyakit dalam), dan keluar cairan bening dari hidung.

    Usai proses autopsi, jenazah Sardi kemudian diserahkan kepada petugas Lapas yang selanjutnya menyerahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan di rumah duka di Makassar.

    Laporan : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer