Lainnya

    Pemuda Maros Terpilih Sebagai Duta Baca Sulsel

    Maros – reaksipress.com -Duta Baca Kabupaten Maros terpilih menjadi Duta Baca tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

    Muhammad Taufiqurahman menjadi jawara dalam helatan di Gammara Hotel Makassar pada Selasa (16/03/2021) mengalahkan Tiga Puluh peserta lainnya yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

    Ketua Tim Seleksi Duta Baca Sulsel 2021, Bachtiar Adnan Kusuma yang membacakan nama pemenang mengatakan setiap pemenang harus memiliki performa menarik, pergaulan luas, mengutamakan kerja kolaboratif serta bisa diguguh dan jadi panutan orang sekitarnya.

    “Saya berharap Duta Baca Sulsel punya gagasan kreatif, inovatif dan bekerja tanpa pamrih untuk gerakan membaca di Sulsel,” kata Hasan saat menutup Pemilihan Duta Baca Sulsel.

    Sementara Muhammad Taufiqurrahman mengatakan bahwa kedepan dirinya akan kembali melakukan evaluasi dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan kolaboratif dengan tema literasi dan pengembangan ekonomi kreatif.

    “Alhamdulillah setelah dipercaya mengemban amanah sebagai Duta Baca, saya akan jauh lebih giat dalam mengumpulkan aspirasi-aspirasi sesama penggerak literasi dan pemuda, dan upaya itu saya lakukan tidak akan semulus harapan saya jika tidak dilakukan dengan dasar berkolaborasi.” Tutup Taufiqurrahman yang juga Founder ‘Lapak Baca Kita’. (GTR)

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer