Lainnya

    Pemuda Mandai Sukses Gelar Semarak Ramadhan

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mandai, Karang Taruna Kec Mandai,Forum Pemuda Milinieal, Pimpinan Pusat Pemuda- Pemudi Batangase (PP BATARA), Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HPPMI) Maros Komisariat Kecamatan Mandai,Sinacce Comunity, Laskarpala,Bomber Scout, Sapma Kecamatan Mandai yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mandai Sukses Menggelar acara Semarak Ramadhan, Pada hari Sabtu (8/5/2021)

    Acara yang dibuka langsung oleh A.Mappelawa,S.Sos.,M.Si selaku Camat Mandai, yang dihadiri ketua- ketua OKP dan jajarannya, dalam sambutannya Camat Mandai mengatakan “Saya Selaku pemerintah senantiasa mendukung kegiatan pemuda karena potensi pemuda di mandai sangat luar biasa, ini ditunjukkan dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan OKP Mandai, hal ini harus dipertahakan dan kami mewakili Pemerintahl akan selalu siap bersinergi” .

    Namun Camat Mandai menghimbau agar para pemuda tidak menggelar pawai saat takbiran untuk mengantisipasi penyebaran Covid- 19 serta pro aktif dalam menyuarakan berbagai aspek dan peluang untuk ambil bagian untuk masyarakat dikecamatan mandai dampak pembangunan maupun program Nasional yang masuk karena pertumbuhan penduduk di Kecamatan Mandai semakin meningkat.

    Pada kesempatan yang sama, Fatmawati selaku Ketua KNPI Kecamatan Mandai mengatakan bahwa Semarak Ramadhan ini merupakan inisiatif dari OKP Mandai yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi organisasi,serta memfasilitasi kegiatan positif.

    ” Pada kesempatan ini kami tidak laksanakan item lombanya dan lebih mengarahkan dananya untuk tambahan Paket sembako karena dikhawatirkan mengundang banyak perhatian masyarakat untuk datang menonton yang dapat menyebabkan kerumunan dan bisa berdampak terhadap penyebaran Covid- 19″ ungkapnya.

    Muh nur Parawansyah selaku Ketua PP Batara menambahkan”Jika kita bersyukur dengan hal yang sederhana, maka nikmat kita akan selalu bertambah.Salah satu bentuk rasa syukur adalah berbagi dengan sesama”. tuturnya.

    Semarak Ramadhan ini mulai sejak tanggal 6-7 Mei 2021,dengan rangkaian mulai dari pemberian bantuan dan kunjungan sosial untuk berbagi ke kaum dhuafa.

    Semarak Ramadhan tersebut ditutup pada di aula Camat Mandai dengan buka puasa bersama Anak Panti, Kaum dhuafa, dan OKP, serta pembagian sembako ke kaum dhuafa dan elektornik kepada anak panti.

    “Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada Panitia dan pihak yang terkait yang ikut mensukseskan kegiatan Semarak Ramadhan ini,” pungkas , Saldi selaku Ketua Panitia.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer