Lainnya

    Pelajar di Tanralili Tewas Gantung Diri

    Maros – reaksipress.com – Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Kamis (16/07/2020) di Lingkungan Ammarang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Maros, sekitar pukul 11.30 Wita.

    Perempuan berinisial W (15) masih bertatus pelajar SMP, ditemukan tewas pertama kali oleh nenek korban dan lelaki yang mengaku pacar korban.

    Kronologis kejadian berawal saat seorang pria bernama Sandi (19) dan mengaku pacar perempuan W, datang dan menanyakan keberadaan Korban kepada Daeng Hani, nenek korban.

    Daeng Hani (65) bersama Sandi kemudian masuk ke dalam kamar, dan melihat korban tergantung dengan seutas tali yang diikatkan pada bagian leher.

    Melihat kejadian itu, Daeng Hani bersama Sandi kemudian menurunkan korban dan lalu keluar menyampaikan kepada saksi lain bahwa perempuan W telah meninggal dunia karena gantung diri.

    Personil kepolisian dari Polsek Tanralili yang mendapat laporan tentang kejadian tersebut segera bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin oleh Kanit Reskrim, Ipda Erwin. D, S. Sos.

    Di TKP, Polisi kemudian mengamankan lokasi dan barang bukti, serta menghubungi Tim Identifikasi Polres Maros dan petugas medis.

    Dari hasil pemeriksanaan oleh tim medis dari Puskesmas Tanralili tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada korban, hanya terdapat bekas jeratan tali pada leher korban.

    Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

    Dugaan sementara korban nekat melakukan bunuh diri diduga karena persoalan asmara. Hal ini terungkap dari kesaksian pacar korban (Sandi, red) yang sebelum kejadian sempat dihubungi oleh korban.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Gegara Pandemi, TWA Bantimurung Rugi 6 Miliar

    Maros - reaksipress.com - Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor andalan pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros. Meski demikian, selama Pandemi Covid-19, PAD...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...