Lainnya

    Paslon Lain Ribut Soal Klaim, Tahfids Tancap Gas Galang Dukungan

    Maros.reaksipress.com – Pasangan calon (paslon) Bupati Maros dan wakil Bupati Maros HA Tajerimin Nur-Havid S Pasha, tancap gas galangan dukungan dari masyarakat. Hal itu dilakukan pasangan dengan tagline Tahfids itu ditengah ributnya dua tim paslon lain yang ribut soal klaim survey dan dukungan.

    Kali ini paslon dengan nomor urut 1 itu menggarap 6 titik di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros. Dimana, Kecamatan tersebut merupakan basis pemenangan ketua DPRD Maros HA Patarai Amir.

    Keenam titik itu tersebar di Desa Batu Putih, Desa Baruga, Desa Ulu Daya dan Desa Bentenge. Tidak hanya itu, sejumlah titik lain yang tidak masuk dalam jadwal kunjungan juga digarap olehnya.

    HA Tajerimin Nur mengaku kaget melihat animo warga Kecamatan Mallawa yang begitu antusias menyambut kedatangan pengusaha sukses itu. Hidangan hasil UMKM pun menjadi penganan disela-sela sosialisasinya.

    Seperti, jahe instant khas Mallawa, kopi, lemmang, ikan bakar dan makanan khas wilayah yang berhasil mendudukkan dua putra dan satu Putri asli Mallawa di DPRD Maros.

    “Apresiasi yang setinggi-tingginya bagi masyarakat Mallawa yang pada kunjungan ini telah menjamu kami dengan sangat baik. Suasana disini memang asyik,” katanya.

    Dari hasil kunjungannya sejumlah produk UMKM juga destinasi wisata alam dijanjikannya akan mendapat perhatian jika kelak ia terpilih untuk memimpin kabupaten Maros.

    “Salah satu program kami ialah pengembangan produk UMKM. Memberikan bantuan modal untuk usaha produktif masyarakat,” katanya.

    Sementara itu, ketua tim pemenangan Tahfids HA Patarai Amir, memasang target serius yakni menang di Kecamatan Mallawa dan Kabupaten Maros secara umum,”ini kampung halaman saya. Maksimal saya berjuang disini,” tandasnya.

    Pernyataan ketua DPD II Partai Golkar Maros ini juga sekaligus menepis issue tidak sedap yang mempertanyakan keseriusan Golkar dalam memenangkan usungannya di Pilkada Maros 2020.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...