Lainnya

    PAKAIAN WANGI TAHAN LAMA DENGAN ROYALE BY SOKLIN

    Bagi banyak orang, pakaian yang wangi akan menambah kepercayaan diri seseorang yang mengenakannya. Sehingga pada umumnya seseorang akan menggunakan pengharum pakaian ataupun deterjen yang terdapat pengharum pakaian pada saat mencuci, namun pada kenyataannya pengharum pakaian tersebut hanya wangi pada beberapa saat saja dan tidak tahan lama.

    Sering kali hal itu lah yang membuat saya kesal karna pakaian yang saya pakai tidak bisa wangi tahan lama sepanjang hari. Pakaian yang sudah tidak wangi lagi dan cenderung bau apek akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Nah, jika kamu punya masalah dengan baju yang bau apek seperti saya, berikut ini adalah beberapa tips dari saya untuk membuat wangi baju yang baru dicuci lebih awet dan tahan lama.

    Tips yang pertama yaitu dengan memperhatikan penggunaan air saat mencuci baju. Pastikan untuk mencuci pakaian dengan air yang berbeda pada tiap proses mencuci, membilas atau pun saat merendam. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kotoran yang menempel pada baju dan larut dalam air benar-benar hilang. Selain itu, air yang bersih juga terbukti dapat membantu membuat pakaian menyerap pewangi dengan lebih optimal.

    Tips kedua ini adalah langkah yang sangat penting yaitu perhatikan dalam penggunaan pengharum pakaian. Agar pakaian wangi tahan lama anda bisa menggunakan pengharum pakaian pada saat anda mencuci. Namun, saya sangat direkomendasikan untuk menggunakan pewangi royale by soklin untuk memberikan hasil yang lebih optimal.

    Untuk tahu lebih lanjut tips lainnya mengenai produk royale by soklin anda bisa mengunjungi https://www.royalebysoklin.com/tips-supaya-parfum-pada-pakaian-bisa-wangi-tahan-lama/. Selain wangi nya yang optimal, royale by soklin ini direkomendasikan untuk wangi pakaian agar tahan lebih lama. ada juga produk untuk kalian para hijabers yaitu variant royale hijab.

    Tips yang ketiga yaitu, Jangan merendam pakaian terlalu lama. Merendam pakaian terlalu lama berisiko membuat pewangi yang digunakan menjadi bau apek. Kamu harus benar-benar memperhatikan aturan dan rekomendasi cara penggunaan dari pewangi yang kamu gunakan.

    Semakin lama merendam dengan pewangi tidak berarti pakaianmu akan semakin wangi.

    Tips keempat yaitu pada saat membilas pakaian, kamu bisa menggunakan air yang sudah dicampur sedikit pewangi. Cara ini bisa menambah pakaian menjadi lebih harum. Setelah dibilas dengan air yang dicampur pewangi, keringkan pakaian dalam mesin pengering.

    Tips selanjutnya yaitu setelah pakaian kering, kamu bisa menjemurnya di tempat yang beratap. Hindari paparan sinar matahari langsung karena ini dapat menghilangkan wangi pada pakaian.

    Cara menjemur yang direkomendasikan adalah dengan menggantungnya di tempat teduh dengan paparan sirkulasi udara yang baik.

    Tips yang terakhir, setrika pakaian, selain melicinkan pakaian, dengan menyetrika juga dapat membuat wangi pakaian menjadi lebih tahan lama. sebelum disimpan dalam lemari, maupun pada saat dipakai. Nah, itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatai baju yang bau apek. Dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang wangi.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    ‘AMURE’ Kunjungi DPC PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, H. A. Muawiyah Ramly, M. Si., mengunjungi Kantor DPC PKB...

    SPIDI Sukses Gelar AQSHA Kompetisi

    Maros - reaksipress.com - SPIDI resmi menggelar AQSHA Competition Volume 5. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual hingga 28 Februari mendatang. Disiarkan secara live streaming di...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Bupati-Wakil Bupati Maros Dilantik Hari Ini

    Maros - reaksipress.com - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maros H.A. Chaidir Syam, M. Si dan Hj. Suhartina Bohari resmi bertugas setelah dilantik...

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...