Lainnya

    OKP Maros Gelar Musik Peduli Bencana NTT

    Maros – raksipress.com – Dua Puluh Sembilan Organisasi Kepemudaan, Komunitas, Sanggar Seni Kabupaten Maros bersatu menggelar musik kemanusiaan bertajuk ‘Dari Maros untuk NTT’

    Gelar panggung bebas ekspresi yang dipadukan dengan lapak baca buku dilaksanakan di area wisata kuliner PTB Maros yang telah menjadi landmark baru kabupaten berjuluk Butta Salewangan.

    Inisiator kegiatan, Kaimuddin, M. Bck., S. Pd., saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk empati terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Timur.

    Senada, Direktur Eksekutif Yayasan Abu Darda, Darwis Gassing mengatakan bahwa kegiatan ini dapat mendorong persatuan dan memuncakkan lagi jiwa kemanusiaan.

    Sementara, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Maros, Firdaus. menambahkan tentang sangat responsifnya kegiatan yang dihadirinya.

    Pasalnya kondisi banjir yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terbilang sangat parah, sehingga memang butuh banyak uluran tangan.

    Tokoh Pemuda Sulawesi Selatan Yudhi AW menilai bahwa antusias pemuda Maros untuk memupuk jiwa kemanusiaan perlu di apresiasi.

    “Alhamdulillah banyak yang terlibat” Kata Yudhi yang juga salah satu pemrakarsa kegiatan panggung bebas ekpresi.

    Ajeng perwakilan UKM Seni Seni Rumpun Bambu STAI DDI Maros berharap ke depan akan banyak kegiatan yang bersifat kemanusiaan yang mempu menumbuhkan persatuan antar sesama generasi muda. (GTR)

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer