Lainnya

    MotoGP Siap Dihelat, Ducati Siapkan Pengganti Lorenzo

    Olahraga.Nasional- reaksipress.com -Usai ditinggalkan Jorge Lorenzo ke Repsol Honda, Ducati Corse akan punya komposisi pebalap baru di MotoGP musim depan. Andrea Dovizioso dipastikan akan bertandem dengan Danilo Petrucci, yang telah menjadi rider Ducati di bawah bendera Pramac Racing sejak 2015.

    Peluncuran dan presentasi tim yang selama ini selalu digelar di Italia, kali ini bakal digelar di Swiss, yakni pada 18 Januari mendatang. Menurut La Gazzetta dello Sport, venue yang dipilih untuk menyelenggarakan acara ini adalah markas Phillip Morris International di Neuchatel.

    Selain Dovizioso dan Petrucci, para petinggi Ducati juga akan hadir, di antaranya CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali; General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna; Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti dan sang manajer tim, Davide Tardozzi.

    Selain Ducati Corse, Repsol Honda telah terlebih dahulu mengumumkan jadwal peluncuran tim mereka, yakni di Madrid, Spanyol pada 23 Januari mendatang. Di sisi lain, Yamaha Factory Racing diperkirakan bakal menggelar acara presentasi di Jakarta pada 4 Februari.

    Para rider MotoGP akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari. Meski begitu, test rider dari masing-masing pabrikan peserta akan terlebih dulu mengaspal di tempat yang sama pada 1-3 Februari.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer