Lainnya

    Miliki Sabu, Warga Bulukumba Diamankan Polisi

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Daerah -reaksipress.com- Polisi meringkus pemuda berinisial SF (23) warga Desa Bulu-bulo, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba. karena diduga terlibat jaringan narkoba.

    Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta membenarkan penangkapan terduga Pelaku yang telah diamankan Satuan Narkoba Polres Bulukumba beserta barang bukti narkoba 7,8 gram. 

    “Pelaku sudah ditangani unit satuan, sementara dalam pemeriksaan keterangan pelaku,” kata AKBP Gany Alamsyah Hatta, Rabu (31/3/2021).

    Dia menjelaskan penangkapan itu berdasarkan informasi masyarakat setempat. Sehingga tim gabungan langsung melakukan penyelidikan serta pengembangan dan penggeledahan rumah. 

    “Anggota langsung melakukan penggerebekan di rumah pelaku. Yang disaksikan langsung oleh orang tuanya sendiri. Dari penggeledahan kita temukan narkoba yang dibalut dengan pembungkus rokok,” ucapnya.

    Sementara ini, pelaku dijerat pasal 114 (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika  dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer