Lainnya

    MGMP Bahasa Inggris Maros Gelar Lomba Storytelling English

    Maros, Sulsel – reaksipress.com – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Kabupaten Maros, menggelar lomba pidato dan bercerita Bahasa Inggris, Jum’at (15/02/2019) di Baruga A Pemkab Maros.

    Lomba diikuti oleh lima puluh peserta dari Siswa sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten Maros yang dibagi dalam tiga kategori yaitu kategori pidato pria, pidato wanita dan bercerita.

    Dalam lomba pidato, para peserta diharuskan membawa materi seputar pemanfaatan media sosial dan stop bullying, sedangkan pada lomba bercerita para peserta diwajibkan membawakan cerita rakyat dari Sulawesi Selatan.

    “Kita berharap dengan kegiatan lomba seperti ini, para siswa bisa lebih termotivasi untuk belajar bahasa inggris lebih dini. Ini juga merangsang Kreatifitas peserta didik untuk menulis.” ungkap Jamaluddin, salah satu panitia lomba.

    Kegiatan yang akan digelar selama dua hari dengan memperebutkan piala dan uang tunai bagi pemenang 1, 2 dan 3. akan diupayakan menjadi agenda tahunan anggota MGMP Bahasa Inggris di Kabupaten Maros.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer