Lainnya

    Mengintip Keakraban Andi Ilham Bersama Milenial Maros Unggul

    Maros.reaksipress.com – Hanya di paslon “Akkacamatayya na Ajjanggoka” nomor urut 3 barisan milenial di Kabupaten Maros menemukan penghargaan dan kehangatan dengan suasana akrab.

    Hal itu terlihat saat konsolidasi akbar milenial unggul usai digelar di Baruga milenial unggul. Berbaur akrab, bercengkrama dan sesekali tertawa lepas bersama. Sama sekali tak ada beban yang tergambar dari raut muka mereka, padahal saat ini merupakan masa akhir kampanye.

    Andi Ilham mengaku sangat menikmati proses Pilkada Maros 2020 ini. Setiap tahapan dilaluinya dengan elegan, namun bukan berarti tanpa perjuangan keras, “yah di nikmatilah, mulai dari awal perjalanan bersama milenial unggul. Menyeberang dari satu gunung ke gunung lain bahkan sampai bermalam dilokasi kampanye,” ujar pasangan HA Harmil Mattotorang ini.

    Menurutnya, proses pilkada bersama milenial unggul ini akan menjadi kisah tersendiri yang nantinya akan menambah haru dalam meraih kemenangan.

    “Begitulah seharusnya dalam berjuang. Akan menjadi catatan, kebersamaan, kemesraan yang telah kita lalui bersama ini agar tidak berlalu begitu saja. Mereka (milenial unggul) merupakan aset masa depan Kabupaten Maros yang sudah selayaknya mendapatkan perhatian dan penghargaan,” ungkapnya.

    Ditempat yang sama ketua milenial unggul A Ilhamsyah, mengungkapkan bahwa di paslon “Akkacamatayya na Ajjanggoka” sebuah penghormatan, penghargaan dan saling menjaga satu sama lain mereka temukan.

    “Bahkan lebih dari itu, kami memanggilnya kakak. Kak Ilham ini adalah sosok yang jauh hari sebelumnya hadir ditengah-tengah milenial. Sosok visioner dan berani mengambil langkah berbeda. Kisah inspiratif juga banyak lahir dari kisah beliau untuk kami anak muda, tidak hanya mampu menjadi kakak tapi juga mampu memposisikan diri sebagai orang tua untuk kami,” ungkap Aas karibnya disapa.

    Kata Aas, bukan hanya hari ini milenial Maros pada umumnya mengenal sosok paslon nomor 3, jauh hari sebelumnya hubungan emosional mereka terjalin. Berbagai rekaman momen menjadi penegasan bahwa pasangan putra daerah itu begitu dekat dengan kalangan muda.

    “Kita kenal beliau-beliau ini jauh sebelumnya. Bukan baru hari ini, prestasi dan pemahaman keduanya dalam ilmu pemerintahan sudah teruji. Makanya, kami anak muda tidak heran kalau mereka berani mengambil pangkah berbeda,” katanya.

     

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    DPC PKB Maros Siap Gelar Pra Muscab

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan kegiatan Pra Muscab. Rapat yang digelar di...

    SPIDI Sukses Gelar AQSHA Kompetisi

    Maros - reaksipress.com - SPIDI resmi menggelar AQSHA Competition Volume 5. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual hingga 28 Februari mendatang. Disiarkan secara live streaming di...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...